Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 01 Mei 2009

Pengcab Pelti Depok Terbentuk

CINTA TENIS INDONESIA - DEPOK - Setelah beberapa tahun berjalan tanpa organisasi yang jelas, Pengurus Cabang Pelti Kota Depok akhirnya terbentuk. Terpilih sebagai Ketua Umum masa bakti 2008-2013, Zamrowi yang didampingi oleh Wakil Ketua R.Indra Bangsawan, Sekjen Deni Suprayogi serta Bendahara Yanti Isnaeni.

- Pengukuhan pengurus Pengca Pelti Kota Depok dilakukan secara resmi oleh Ketua Pengda Pelti Jabar, Ferry Suparman, di kantor Walikota Depok, Jumat siang kemarin (27/3), dengan disaksikan Wakil Walikota Depok Yuyun Wirasaputra.

Menurut Ferry Suparman, meski pengurusan Pengcab Pelti Depok telah terbentuk sejak pertengahan 2008, namun pengukuhan baru dilakukan saat ini karena Pengda Pelti Jabar sendiri baru dilantik Januari 2009 lalu.

”Mudah-mudahan dengan terbentuknya Pengcab Pelti Depok pembinaan tenis di kota Depok makin terarah. Kami berharap beberapa tahun ke depan Depok mampu memberi sumbangsih bagi pertenisan Jabar maupun nasional,” ujar Zamrowi yang sehari-hari bertugas di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Depok.

Sementara Zamrowi menambahkan, dalam program kerja terdekat saat ini adalah mempersiapkan petenis-petenis yang akan diterjunkan di ajang Porda Jabar 2110.

”Meski belum dikukuhkan, kami juga sudah menggelar beberapa pertandingan antar komunitas tenis di Kota Depok,” ujar Zamrowi.

Kendala yang masih dihadapi Pelti Depok adalah ketersediaan sarana. Sejauh ini dalam melakukan latihan maupun menggelar turnamen, fasilitas lapangan yang digunakan adalah milik perumahan-perumahan yang tersebar di beberapa tempat di Kota Depok.

Sementara Ferry Suparman menambahkan, petenis-petenis Depok sejatinya berpeluang besar untuk meningkatkan kemampuannya mengingat jaraknya yang lebih ke Jakarta daripada ke Bandung.

”Bukan rahasia lagi kalau kegiatan tenis nasional, baik tempat latihan maupun turnamen banyak digelar di Jakarta. Peluang inilah yang seharusnya dimanfaatkan oleh petenis-petenis Depok untuk mengasah kemampuannya,” ujar Ferry.

Kendati begitu, Ferry berharap jika kemampuan petenis-petenis Depok kian diperhitungkan di tingkat nasional, tidak lantas tergoda jika ditawari pindah ke Jakarta.

”Ingat, Depok adalah tetap bagian dari pertenisan Jawa Barat. Karena itu kami berharap petenis-petenis Depok tetap loyal membela Jawa Barat,” tegas Ferry lagi. (Sumber: Kiriman Humas Pelti Depok)



Susunan Pengurus Pengcab Pelti Depok

Masa Bakti 2008 – 2013



Pelindung/Penasehat : 1.Walikota Depok

2. Wakil Walikota Depok

3. Ketua KONI Kota Depok

4. Ketua BPN Kota Depok



Ketua : Zamrowi

Wakil Ketua : R.Indra Bangsawan

Sekretaris : Deni Suprayogi

Wakil Sekretaris : Dodi Setiawan

Bendahara : Yanti Isnaeni



I. Bidang Organisasi : Sunarko

1. Komisi Data & Informasi : Samunanto, Triobudi

2. Komisi Komunitas Tenis : Nasrial, Widodo

II. Bidang Pembinaan & Prestasi : Didik Sugianto

1. Komisi Pemanduan Bakat : Rudijanto Pribadi, Irman Setiadi, Tigor Kanigoro

2. Komisi Wasit & Pertandingan : Suranto, Edward

3. Komisi Pelatihan : Meiyanto, Dudi Miraz Imanudin

III. Bidang Humas & Kemitraan : Bimo Sudarsono

1. Komisi Dana & Usaha : Solahudin, Purbasari

2. Komisi Humas : Daryadi, Kulup Handoko

IV. Bidang Sarana

1. Komisi Pengembangan Sarana :Isnaeni

2. Komisi Pemanfaatan & Pemeliharaan Sarana : Agung Supriyanto
(Sumber: Kiriman Humas Pelti Depok)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***