Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 05 Oktober 2010

ITF Women Circuit : Ayu/Jessy ke Perempat Final di Australia

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Pasangan petenis Indonesia Ayu Fani Damayanti/Jessy Rompies maju ke perempat final Turnamen ITF Women Circuit Port Pirie di Australia, Selasa (5/10/10).
- Pada turnamen berhadiah total 25 ribu dollar AS itu, Ayu Fani dan Jessy mengukir prestasi dengan menundukkan pasangan Australia-Turki yakni Alison Bai/Pemra Ozgen 2-6, 6-4 (10-5) pada babak pertama.

Seperti dikutip dari situs resmi ITF, Alison Bai dan Ozgen dalam turnamen ini menempati unggulan ketiga pada nomor ganda yang diikuti 16 pasangan.

Kehadiran kedua petenis Indonesia dalam turnamen ini sebagai ajang pemantapan mereka dalam persiapan ke Asian Games di Guangzhou China pada November mendatang.

Di perempat final, Ayu/Jessy akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah Australia Daniella Dominikovic yang berpartner dengan Hayley Ericksen. Dominikovic/Ericksen pun maju ke perempt final dengan menundukkan pasangan Australia lainnya, Alexandra Cannizzaro/Lejla Husic 6-2, 6-1.

Selain tampil di ganda, kedua petenis Indonesia juga tampil di tunggal.

Ayu Fani di babak pertama akan berhadapan dengan petenis Australia Rachel Tredoux yang lolos kualifikasi, sedangkan Jessy menghadapi pemain Australia lainnya Kassandra Dunser, yang mendapat wild card.

Turnamen yang berlangsung pada 4-10 Oktober ini dimainkan di lapangan keras dan termasuk rangkaian seri sirkuit Australia yang digelar Federasi Tenis Internasional (ITF). Port Pirie merupakan kota terpadat keenam di Australia selatan setelah Adelaide, Mount Gambier, Whyalla, Murray Bridge, dan Port Augusta. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: