Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 23 Desember 2010

Besok, Turnamen Tenis Bahteramas Cup Dimulai

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Kendari - Para atlet dan pecinta olahraga tenis Sultra nampaknya bakal mendapatkan satu ajang untuk bersaing jadi yang terbaik dalam iven turnamen tennis Bahteremas Cup. Iven yang akan mulai dihelat besok (Kamis, 23 Desember 2010) berlangsung di lapangan Makorem 143 Haluoleo. Demikian dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana, Drs Ashar MM kepada Kendari Pos kemarin.
- Menurut Ashar, turnamen tennis Bahteramas Cup ini merupakan iven pembuka dalam periode kepengurusan Pengprov Pelti Sultra tahun 2009-2014 di bawah pimpinan Drs H Muh Nasir Andi Baso MM. Sejumlah iven sudah disiapkan di tahun 2001 baik itu dilakukan Pengprov maupun klub dan daerah.

Dikatakan, untuk turnamen Bahteramas Cup ini akan mempertandingkan kategori beregu usia-50 tahun, 40 dan 30 tahun. Sejumlah daerah sudah menyatakan kesiapan ikut bersaing dalam iven ini diantaranya Kota Kendari, Muna, Kolaka Utara, Buton Utara dan Konawe. Selain itu, peserta juga datang dari instansi pemerintah dan swasta serta klub.

"Iven ini kita anggap pemanasan. Kita jadwalkan ketika iven ini sudah memasuki babak semi-final, maka akan dilanjutkan dengan iven yang lebih besar lagi yaitu Kejurda. Kita berharap turnamen tennis Bahteramas Cup ini akan dibuka langsung oleh bapak gubernur Sultra,’’ kata Ashar.

Mengenai iven untuk para pemain muda, Ashar mengatakan dalam Kejurda nanti adalah iven untuk para pemain pemula yang merupakan bibit tennis di masa mendatang. Mereka yang termasuk kategori ini adalah Usia-14 tahun, 12 tahun dan 10 tahun. Dalam ajang Kejurdalah, mereka bakal menunjukkan kapasitasnya.

Sementara itu, sekretaris panitia La Sawali SPd, MKes yang dihubungi terpisah mengatakan iven ini menggunakan system gugur dan dijadwalkan berlangsung hingga 26 Desember 2010. "Jadi dalam rentang waktu empat hari iven ini diharapkan dapat selesai. Hanya saja, iven ini juga akan diliburkan pada saat perayaan Natal tanggal 25 Desember," jelasnya.

Menurut La Sawali, peminat dari iven ini cukup besar, terbukti membludaknya peserta yang menyatakan kesiapan ikut. Dengan demikian diharapkan selain dapat menjalin silaturahmi antar atlet dan penggemar tennis di Sultra juga untuk menggairahkan kembali cabang ini yang sempat tidak terdengar kiprahnya beberapa tahun belakangan. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: