Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 15 Maret 2011

LATIHAN TIM INTI PTWP CABANG SEMARANG UNTUK MENGHADAPI TURNAMEN TENIS PTA CUP 2011

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Dalam rangka menyambut turnamen tenis PTA CUP di Surakarta yang akan berlangsung tanggal 23 s.d 24 April 2011 mendatang, saat ini Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) di wilayah kerja Pengadilan Tinggi Agama Semarang tengah sibuk mempersiapkan diri untuk mengambil bagian dalam event tersebut tak terkecuali PTWP Cabang Semarang. Sejak awal Pebruari 2011 PTWP Cabang Semarang telah melakukan serangkaian kegiatan seleksi dan latihan pemantapan Tim Intinya yang dipusatkan di Lapangan Tenis Graha Candi Golf Semarang.
- Menurut Ketua PTWP Cabang Semarang, Dra. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. dalam rapat pengurus tanggal 25 Pebruari 2011, bahwa untuk menghadapi turnamen tenis PTA Cup di Surakarta mendatang, PTWP Cabang Semarang akan melakukan serangkaian pemusatan latihan yang dimulai dari seleksi pemain Tim Inti dan latihan-latihan pemantapan dengan mendatangkan seorang Pelatih. Adapun jumlah pemain yang akan dikirim pada event tersebut menurut Ketua PTWP Cabang Semarang yang didasarkan atas ketentuan Panitia Daerah PTA Cup adalah sebanyak 17 orang yang terdiri : pemain veteran (diatas 50 tahun) 2 orang, pemain putra 9 orang termasuk cadangan, dan pemain putrid 6 orang termasuk cadangan. Dan sebagai pendamping adalah seorang pelatih dan 4 orang pengurus PTWP Cabang Semarang sebagai ofisial.



Untuk menyiapkan pemain Tim Inti yang akan mewakili PTWP Cabang Semarang pada event PTA CUP Tahun 2011 tersebut telah dan akan dilaksanakan kegiatan latihan-latihan sebagai berikut:

1. Pra seleksi Tim Inti pada tanggal 11 Pebruari 2011 di lapangan Tenis Graha Candi Golf Semarang (sudah terlaksana);

2. Seleksi lanjutan Tim Inti pada tanggal 25 Pebruari 2011 di lapangan Tenis Graha Candi Golf Semarang (sudah terlaksana);

3. Latihan Tim Inti pada tanggal 11 Maret 2011 di lapangan Tenis Graha Candi Golf Semarang (sudah terlaksana);

4. Latihan lanjutan Tim Inti pada tanggal 25 Maret 2011 di lapangan Tenis Graha Candi Golf Semarang;

5. Latihan try out dengan Club Tenis Kabupaten Kendal di Kendal pada tanggal 08 April 2011;

6. Evaluasi dan pembekalan Tim Inti oleh Pelatih pada tanggal 15 April 2011 di lapangan Tenis Graha Candi Golf Semarang.

Menurut informasi salah seorang Panitia Daerah PTA Cup Tahun 2011, Drs. Munjid Lughowi, S.H. yang juga mantan Bendahara PTWP Cabang Semarang saat berkunjung ke pusat latihan di Lapangan Tenis Graha Candi Golf, bahwa check in peserta PTA Cup dilakukan pada Jum’ah siang, 22 April 2011 dan pembukaan PTA Cup dilakukan pada Sabtu pagi, 23 April 2011 (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: