Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 22 Maret 2011

Petenis Muda FKKSP Tunjukkan Prestasi Pada Persami Bukittingi

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Petenis masa depan FKKSP mulai menunjukkan prestasinya pada Pertandingan Sabtu Minggu (Persami) 19-20 Maret 2011, diselenggarakan oleh Pengkot Pelti Bukittinggi yang bekerjasama dengan Pengprov Pelti Sumbar di kota Bukittinggi.
- Menurut Pelatih Kepala Klub Tenis FKKSP, Ferdinal Tommy, hasil yang diraih atlitnya merupakan hasil kerja keras pelatih dan pengurus dalam membina bakat atlit muda. Dari hasil pertandingan yang juga diikuti oleh beberapa petenis dari daerah tetangga, seperti Riau, Jambi Sarolangon dll, telah dapat gambaran kekuatan dan kelemahan pemain binaan FKKSP ini. “Dalam waktu dekat tim pelatih dan pengurus akan melakukan evaluasi program apa yang perlu ditingkatkan pada latihan berikutnya,” kata F Tommy.

Sementara itu ketua Seksi Tenis Lapangan Ridwan Mukhtar, mengatakan cukup bangga terhadap hasil yang dicapai atlit tennis pemula dari FKKSP itu. Pasalnya, mereka yang dikirim masih banyak pemain baru yang masih minim pengalaman bertanding, tetapi mereka mulai menampakkan hasilnya. “Ini adalah hasil pembinaan yang dilakukan FKKSP secara serius,” ucap Ridwan Mukhtar penggemar olahraga Tenis dan golf itu.

Menurut Ridwan Mukhtar, tim pelatih harus segera melakukan evaluasi dimana kekurangan atlit binaannya, sehingga pada masa yang akan dating dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Atlit FKKSP yang berhasil meraih prestasi adalah KU-10 putra, Farel (juara 3), KU-14 putra Rizal (juara 1) Harfandy Hardeva (juara 3), KU-16 & 18 Jefri Wiranda (juara 1) Gesha Otista Amara (juara 2). Pada KU-12 putra FKKSP tidak ada menurunkan atlitnya.

Sedangkan dibagian putri KU-12 Nining (juara 3), KU-16 & 18, Nilam S (juara 2) dan Siska Novera (juara 3), KU-14 putri FKKSP juga tidak ada menurunkan atlitnya. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: