Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 14 April 2016

Fed Cup Asia/Oceania II/2016 > Indonesia taklukkan Pakistan

Sumber Asli -- TENIS COI - Tim Indonesia menaklukkan tim Pakistan 3-0 dalam pertandingan hari keempat pool B turnamen Piala Fed Grup II Zona AsiaOceania yang digelar di True Arena Hua Hin, Thailand, Kamis.
Tim putri Indonesia, dalam keterangan tertulis PP Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) yang diterima Antara di Jakarta, Kamis malam, menurunkan Jessy Rompies pada partai tunggal dan partai ganda. Jessy membuka pertandingan pada partai tunggal pertama dan langsung melibas wakil Pakistan Sara Mahboob Khan 6-1, 6-1 selama 57 menit pertandingan. Keunggulan tim putri Merah-Putih berlanjut saat Lavinia Tananta melawan Sara Mansoor pada laga tunggal kedua. Petenis yang akrab disapa Vivin itu menghajar lawannya 6-0, 6-0. Jessy yang kembali bertanding pada partai ganda berpasangan dengan Beatrice Gumulya menyempurnakan kemenangan Indonesia 3-0 dengan mengalahkan pasangan Sara Mansoor/Ushna Suhail 6-1, 6-1. Meskipun menang mutlak atas Pakistan, harapan tim Indonesia untuk lolos ke putaran final promosi play off Grup II AsiaOceania gugur saat tim Singapura berhasil mencatatkan rekor kemenangan sempurna di pool B. Tim Singapura menang atas tim Malaysia 2-1 dan akan menghadapi juara pool A Filipina untuk memperebutkan promosi ke Grup I AsiaOceania. Indonesia akan menghadapi tim Malaysia sebagai pertandingan terakhir Piala Fed Zona AsiaOceania untuk memperebutkan posisi runner-up pool B. "Kami akan tetap berjuang melawan Malaysia dan membidik posisi ketiga Piala Fed Grup II AsiaOceania," ujar kapten sekaligus pelatih tim Fed Indonesia Sri Utaminingsih.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: