Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 14 Oktober 2008

BPTN Solo Open Seri IV Sportama



JAKARTA - Kota Solo dipercaya sebagai penyelenggara Seri IV Garuda Indonesia Tennis Series 2008 (BPTN Solo Open) yang akan mengambil tempat di Lapangan Tenis Stadion Manahan Solo, 19-26 Oktober 2008 mendatang.Untuk Seri IV turnamen ini, petenis-petenis papan atas Indonesia akan turut ambil bagian dalam hajatan yang digelar Sportama bekerja sama dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BPTN).

Beberapa petenis yang sudah memastikan ikut antara lain, Sunu Wahyu Trijati, Prima Simpatiaji, Elbert Sie, Christoper Rungkat, Ayu Fani Damayanti dan Lutfiana Aris Budhiarto.

Menurut Direktur Marketing Sportama, Angelique Widjaja yang juga mantan petenis nasional ini, ajang BPTN Solo Open ini diharapkan mampu menjadi barometer turnamen tenis di Indonesia.

“Kita pilih Solo, karena di daerah ini banyak menghasilkan petenis-petenis muda berbakat. Selain itu, sarana yang ada di Solo, sangat lengkap termasuk bandara internasional Adisoemarmo,” kata Angie.

Seri IV Garuda Indonesia Tenis Series 2008 ini akan menggunakan sisterm draw 64 untuk putera dan 32 untuk putri.

Sedangkan untuk nomor ganda terbagi menjadi 32 ganda putra dan 16 untuk ganda putri.
BPTN Solo Open ini akan memperebutkan total hadiah Rp 150 juta.(sic)(foto humas pelti/aput)

Tidak ada komentar: