Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 23 Oktober 2008

BTPN Solo Terbuka 2008: Masih Milik Unggulan

SOLO - Para pemain unggulan tunggal maupun ganda putra di ajang tenis BTPN Solo Terbuka 2008 belum terbendung. Pada pertandingan babak kedua di Lapangan Tenis Manahan, Solo, Rabu (22/10), mereka meraih kemenangan dan terus melaju.

Unggulan pertama, Albert Sie asal Kaltim, yang pada babak pertama mendapatkan bye, menang mudah atas Ade Anugrah asal Jateng dengan 6-0 6-2. Sementara itu unggulan kedua, Sunu Wahyu Trijati asal Jateng, yang juga mendapatkan bye, singkirkan Bangun Hartato yang merupakan rekan satu daerahnya, dengan 6-4 6-0.

Christoper Rungkat asal DKI yang menjadi unggulan ketiga, mengalahkan pemain asal Jateng, Reza Amrullah, dengan stright set 6-3 6-3. Ganang Surya Atmaja asal Jateng mengalahkan rekannya, Agil Fajar, 3-6 6-2 6-1, Surya Wijaya menundukkan Tito Parulian 6-3 6-3, Neza mengalahkan Margono 6-0 6-1, Aditya Harry menungguli Panji Bana 6-4 6-2.

Petenis asal DKI Jakarta, David Agung Susanto juga maju ke babak selanjutnya. Dia mengalahkan petenis asal Kaltim, Deni Angga, dengan skor 6-3 6-2. Andery Setyawanto asal Jatim yang merupakan unggulan keenam, maju setelah menang mudah atas Cuk Prihatmanto dari Riau 6-4 6-0.

Petenis Jateng yang diunggulkan di tempat keempat, Prima Simpatiaji, juga maju ke babak selanjutnya. Dia menang mudah atas petenis DKI, Jesse Alberto, 6-2 6-0.

Hasil pertandingan lain di nomor tunggal putra, Sebastian Dascota vs Anshari Nursida 6-0 6-1, Enrico Satriya vs Bambang Priyanto 6-2 6-2, Michael Christian vs Aria Mahendra 3-6 6-3 6-1, M Faisal vs Seno Baskoro 6-2 6-2, Andrian Ratundang vs Gusti Jaya 6-0 6-2, Budi Darmawan vs Ivan Regan 7-5 6-4.

Ganda Putra

Sementara itu pada pertandingan partai ganda putra, sejumlah pasangan petenis unggulan juga melaju dengan mudah. Unggulan pertama, Sebastian Dacosta/Surya Wijaya, menaklukan pasangan Jateng, Budi Darmawan/Tri Aris, 6-1 6-1.

Di babak selanjutnya, Sebastian/Surya akan berhadapan dengan pasangan unggulan keenam, Sunu Wahyu/ Prima Simpatiaji, yang maju setelah menaklukkan pasangan Ganang Surya/Reza, dengan 7-5 6-0.

Christoper/Andrian yang diunggulkan di peringkat tiga juga melaju. Mereka menang mudah atas Wibisana/ Yoanes Indra dengan skor 6-0 6-1.

Hasil pertandingan lainnya, David Agung/Faisal Aidil vs Ivan Regan/Michael 6-3 6-2, Tito Parulian/Albert vs Agung/Wanto 7-6(3) 6-2, Anshari/Nesa Artha vs Sina Triya/Gusti Jaya 6-4 6-2. (sihc/skoc)

Tidak ada komentar: