Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 08 Maret 2009

PIALA DAVIS: Animo Penonton Luar Biasa

CINTA TENIS INDONESIA - SURAKARTA - Animo menonton tenis masyarakat Surakarta dan sekitarnya cukup tinggi. Buktinya tiket tenis David Cup sebanyak 700 lembar dengan harga Rp 20 ribu dan 15 ribu ludes. Sedangkan penonton yang berada di luar pagar juga berjubel. Padahal setiap event pertandingan tenis selalu sepi penonton meskipun tanpa harus bayar tiket masuk.

- “Penonton tenis di lapangan Manahan selalu sepi, tetapi sekarang ini panitia kewalahan mengatur penonton,” kata Bambang Tuko, sekretaris panitia Piala Davis di Surakarta, Minggu (8/3).

Tak ketinggalan Hidayat Nur Wahid, Ketua MPR RI menyaksikan pertandingan tenis antara Christoper Benjamin Rungkat melawan Muhammad Ghareeb, pemain tim Piala Davis Kuwait. Selain menonton, Hidayat memberi support terhadap tim Indonesia untuk meraih kemenangan.

Saat ini masih berlangsung pertandingan penentuan kemenangan atau kekalahan tim Indonesia. Karena kedudukan sementara Indonesia memimpin 2-1 atas Kuwait. Christoper menjadi pemain tumpuan tim yang dikapteni oleh Kresno Merdiko tersebut. Selain Hidayat, hadir pula Soebronto Laras (Sekjen Pelti) menyaksikan pertandingan seru ini.

Saat berita ini ditulis, kedudukan pada set pertama dimenangkan oleh Muhammad Ghareeb 5-7. Sempat terjadi perlawanan sengit oleh Christoper, namun ia tetap kalah.

“Meskipun peringkat saya jauh dibawah Ghareeb, tetapi ini kan permainan, jadi saya optimis mengalahkan dia,” kata Christo kemarin. (sihc/stic)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: