Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 24 April 2013

Susan Soebakti: Balikpapan Siap Gelar Womens Circuit 2013

http://www.pelti.or.id/cms/images/berita/big/susan.jpg
Susan Soebakti


Sumber Asli -- TENIS COI - Balikpapan kembali mendapat kehormatan menjadi tuan rumah turnamen tenis internasional wanita. Ajang Pengurus Besar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PB Pelti) bertajuk Womens Circuit 2013 yang memercayakan kepada Pengcab Pelti Balikpapan sebagai penyelenggara di Balikpapan Tennis Stadium, Jalan Syarifuddin Yoes, 13-19 Mei mendatang.

Ketua Pengcab Pelti Balikpapan Susan Soebakti SH membenarkan, bahwa kepengurusan panitia pun telah dibentuk yang diketuai Poerba Widjaja. Turnamen kali ini seperti penyelenggaraan sebelumnya bekerja sama dengan Bankaltim untuk prize money event sebesar USD 25.000 dan Disporabudpar Balikpapan untuk biaya operasional.

“Ini untuk kesekian kalinya Pemkot Balikpapan dan Pelti Balikpapan dipercaya oleh PB Pelti menggelar Womens Circuit. Tentu kami merasa bangga atas kepercayaan ini, dan kami harapkan petenis nasional kembali menunjukkan kualitasnya menghadapi petenis-petenis mancanegara. Pelti Balikpapan siap jadi tuan rumah yang baik,”ujar Susan Soebakti, Selasa (23/4) kemarin.

Menurut Susan, petenis mancanegara dipastikan berdatangan dan bertanding dua hari sebelum pembukaan. Seperti perhelatan sebelumnya, ada ratusan petenis asal Asia berlaga, tetapi juga petenis Eropa akan bersaing dengan petenis nasional Indonesia.

Sign in, biasanya dua hari sebelum pembukaan. Kalau jumlahnya, kita belum tahun. Tapi, akan ada petenis dari puluhan negara yang ambil bagian,”jelas Susan.

Jika merujuk Womens Circuit 2011 lalu, jumlah peserta yang masuk kategori International Tennis Federation (ITF) berasal dari Tiongkok, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Amerika Serikat, Uzbekistan, Denmark, Australia, Singapura, India, Hong Kong, Thailand, China Taipei, Irlandia, Ceko Slovakia dan lain-lain. Petenis nasional Indonesia sendiri dipastikan hadir, seperti Ayu Fani Damayanti, Jessy Rompies, Beatrice Gumulya dan lain-lain.

Sementara itu Ketua Panpel Poerba Widjaja melalui Gunawan Saso (bidang sarana dan prasarana) mengatakan, menjelang pelaksanaan Womens Circuit 2013 tersebut, pihak panitia terlebih dulu menggelar turnamen Tenis Gembira. Event ini garapan Pelti Balikpapan bekerja sama dengan Wika Tennis Club (WTC) untuk lokal Balikpapan, kategori A, B dan C (putra), dan kategori A dan B (putri).

“Ini untuk meramaikan suasana Womens Circuit. Sekaligus, Tenis Gembira ini dijadikan ajang balas dendam bagi petenis yang gagal menjadi pemenang Tenis Gembira HUT ke-116 Kota Balikpapan lalu. Kalau Womens Circuit 2011 lalu, disisipi Kejurnas TDP kelompok umur, ganda prestasi dan veteran,”ujar Gunawan Saso.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: