Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 15 Mei 2013

Dana Turun, Tapi Buleleng Tetap Bertekad Juara Umum Tenis Porprov


gde-faliawan_pelti-buleleng_1

Sumber Asli -- TENIS COI - Hingga kemarin, tim tenis Porprov Kabupaten Buleleng baru pada tahap pembentukan tim bayangan. Mereka terdiri atas 5 pemain putra dan 5 putri. Bagian putra yang masuk tim bayangan yakni Gde Pallyawan dan Pande Nyoman Putra, sedangkan di bagian putri, Eka dan Dita.


”Mereka berhak bergabung pada tim bayangan hasil seleksi tahap I, dan berhak bergabung dengan pemain binaan Pelti Buleleng, yakni Prima Agus Satria, Nyoman Mahardika, Wiwin Tri S, Dewik dan Putu Ariani,” ujar Ketua Harian Pelti Buleleng, Gde Darmawan, dihubungi dari Denpasar, Senin kemarin.

Pemain binaan Pelti Buleleng itu, merupakan atlet yang memperkuat Bali pada PON XVIII/2012 di Pekanbaru, Riau. Pemain hasil seleksi tersebut masih harus memperlihatkan kualitasnya lagi pada seleksi tahap II, Juni mendatang, dan masing-masing tim putra-putri bakal didegradasi lagi satu pemain sesuai dengan kuota yang diberikan cabang tenis lapangan.

“Seleksi  tahap II menjadi penentuan bagi pemain yang masuk memperkuat Buleleng pada Porprov Bali XI/2013, September mendatang di Denpasar. Artinya seluruh pemain yang masuk tim bayangan harus kerja keras memperbaiki kualitasnya untuk bisa memperkuat kontingen Buleleng pada porprov nanti,” tegas Gde Darmawan.

Sebelum  mengikuti seleksi tahap II, Pelti Buleleng, Juli nanti akan memboyong  seluruh pemain menuju Jawa Tengah menjabarkan try out. “Saya memilih Jawa Tengah, mengingat pemain seusianya, (kelahiran 1992) memiliki kelebihan, sehingga layak pemain Buleleng menjajal kematangan bermain tenis lapangan di Jawa Tengah,” imbuhnya.

Bicara try out tak bisa dipungkiri terkait dengan finansial. Ia mengatakan KONI Buleleng dalam urusan dana pembinaan menuju porprov jumlahnya menurun dibanding event sama di Jembrana tahun 2011 lalu. Tapi tetap ditarget  sebagai juara umum pada Porprov Bali XI di Denpasar.

“Kami akui dana pembinaan yang diterima sekarang justru berkurang bila dibandingkan kegiatan sama tahun 2011. Tapi kami berupaya  untuk tetap mengemban amanah itu. Bila menilik deretan pemain sekarang ini  yang memperkuat Buleleng, yakni pemain sama ketika meraih juara umum pada Porprov Bali X/2011 di Jembrana,” pungkasnya
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: