Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 21 Juni 2013

Gayus Tambunan-Theddy Tengko Hobi Tenis

Sumber Asli -- TENIS COI - Terpidana kasus korupsi APBD Kepulauan Aru senilai Rp42,5 miliar yang juga Bupati Kepulauan Aru, Maluku non aktif Theddy Tengko dan terpidana kasus mafia pajak Gayus Halomuan Tambunan memiliki hobi yang sama selama menghuni Lapas Sukamiskin Bandung yakni tenis.


"Dia (Bupati Kepuluan Aru non aktif) itu senang main tenis sejak tinggal di sini. Gayus juga sama suka tenis," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin Bandung, Giri Purbadi, Jumat.
Ia menuturkan, awalnya Gayus hanya senang melihat narapidana lainnya di Lapas Sukamiskin yang suka bermain tenis.
"Tapi lama kelamaan dia mulai mencoba dan akhirnya jadi jago main tenis," kata Giri.
Menurut dia, hobi tenis Teddy Tengko sudah mulai dilakukannya sejak 30 Mei lalu atau masa awal saat dirinya ditahan di Lapas Sukamiskin Kota Bandung.
"Jadi selama di sini rupaya Theddy Tengko ternyata punya hobi itu. Hampir setiap hari, ia selalu berolahraga," kata dia.
Dikatakan Giri, hobi keduanya bermain tenis dilakukan di dalam lapas karena di dalam "Hotel Prodeo" tersebut sudah dilengkapi dengan sarana olahraga.
"Di dalam itu ada sarana olahraga juga seperti lapangan tenis, futsal ada, lalu juga fitnes," katanya.
Giri menjelaskan kedua terpidana korupsi tersebut biasanya melaksanakan tenis setiap sore.
Pihaknya menambahkan, Theddy Tengko sendiri saat ini sudah dipindah ke blok utara bawah atau tidak lagi menghuni blok depan atau ruangan yang biasa dipakai sebagai penyesuaian/pengenalan.
"Jadi Di dalam sana ia punya kamar sendiri karena di Lapas Sukamiskin satu narapidana ditempatkan sendiri di satu sel," katanya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: