Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 01 Juni 2013

Porwiltim 2013 > Koarmatim Juara Satu Tunggal Prestasi Tenis Lapangan

Koarmatim Juara Satu Tunggal Prestasi Tenis Lapangan Porwiltim - Dewi-Ari raih juara double puteri - Dewi-Ari raih juara double puteri
Dewi-Ari raih juara double puteri


Sumber Asli -- TENIS COI - Eko, petenis tunggal prestasi putra dari Komando Armada RI Kawasan Timur, berhasil merebut kursi terhormat juara satu pertandingan tenis lapangan pada kelompok tunggal prestasi putra dalam Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur  (Porwiltim) di Surabaya. Jumat (31`/5/13).


Lomba dalam rangka Porwiltim ini membawa berkah tersendiri bagi Eko secara pribadi dan organisasi atlet dari Koarmatim. Ini setelah dirinya berhasil menumbangkan lawan-lawan tangguh lain dalam kelas tunggal prestasi putra. Di final, atlet Koarmatim ini berhasil menggusur lawan beratnya Muryanto dari Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya.

Sedangkan di double putri, pasangan Dewi dan Ari dari Koarmatim juga berhasil merebut juara pertama dengan menumbangkan pasangan Ny Feddy dan Ny Sumito dari Komando Pengembangan Pendidikan TNI Angkatan Laut (Kobangdikal) dalam partai finalnya.

Untuk tunggal Perwira Pertama (Pama), petenis andalan Koarmatim lainnya, Anang berhasil merebut juara dua. Dalam partai final, Anang harus mengakui keunggulan Lilik  lawannya dari Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) dengan skor 9-7. Urutan ketiga, ditempati Lukman dari Kobangdikal.

Kejuaraan Double Pama, pasangan Ganefo dan Puput A. Harus puas menempati urutan kedua. Pasalnya, pasangan dari Koarmatim ini ditumbangkan pasangan tangguh Sumadi dan Priyono dari Marwiltim dengan skor 9-5. Pasangan David dengan Paidi dari Lantamal V menduduki urutan ketiga.

Kejuaraan tunggal putri, petenis lapangan dari Koarmatim harus puas dengan hanya menempati urutan ketiga atas nama Laura. Sebab, partai final bertanding antara Rukmini dari Kobangdikal berhadapan dengan Ibu Agus dari Marwiltim. Keluar sebagai juara pertama adalah Rukmini dengan skor telak 9-0.

Hadir dalam partai final ini, Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Darwanto SH .M.A.P serta para Asisten dan Kasatker Komando Utama TNI AL Surabaya. Pertandingan tenis sendiri dipimpin oleh wasit dari Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti ). Sedangkan pelatih atlet dari Koarmatim adalah Minardi dari Sidoarjo dan Ketua Yanus Tenis lapangan Mayor Laut Rimbun.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: