Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 07 Juli 2013

Tenis So Good Walikota Surakarta Cup 2013: Juara, Lavinia Penuhi Janji

Lavinia Tananta (kiri) berpose bersama Vice President Head of Markreting PT So Good Food, Denny Gumulya, Miayazaki dan Referee Puneet Gupta. (Tenis COI)

Sumber Asli -- TENIS COI -SOLO - Lavinia Tananta memenuhi janjinya untuk merebut gelar pada Turnamen Tenis ITF Women Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2013. Petenis Indonesia yang menempati unggulan utama ini berjaya setelah di final menaklukan unggulan tiga asal Jepang, Yumi Miyazaki 7-5, 6-4.
    Dengan keberhasilan Lavinia maka Indonesia sebagai tuan rumah  sukses memborong gelar tunggal dan ganda turnamen berhadiah 10.000 dolar Amerika Serikat di lapangan Gelora Manahan Solo yang berakhir Minggu, 7 Juli 2013. Sehari sebelumnya, duet Beatrice Gumulya/Jessy Rompies berjaya setelah di final menundukkan unggulan dua, Aldila Sutjiadi/Ai Wen Zhu. Dalam partai puncak di lapangan tenis Gelora Manahan, Solo, Sabtu, 6 Juli 2013, Beatrice/Jessy menundukkan pasangan gado-gado dari Indonesia dan China itu 6-2, 6-4.
    "Ya saya gembira juga akhirnya bisa memenui target juara di sini. Sejak awal saya memang fokus untuk memenangkan turnamen ini. Selain ingin mengulang sukses tahun 2009 di Solo, saya juga masuk unggulan utama. Malu juga kalau sampai tidak juara," ujar Lavinia usai pertandingan final yang disaksikan ratusan penonton yang memenuhi tribun Barat dan Timur lapangan nomor delapan GOR Manahan.
    Sebagai juara, Lavinia mendapat hadia sebesar 1.568 dolar AS. Sedangkan Miyazaki memperoleh 980 dolar. Penyerahan hadiah untuk Miyazaki dilakukan ole Referee asal India, Puneet Gupta.
    Hadiah dan piala untuk Lavinia diserahkan oleh Vice President Head of Markreting PT So Good Food, Denny Gumulya dengan didampingi Direktur Turnamen, Tintus Aryanto Wibowo.
    Usai acara penghormatan pemenang, Denny menilai turnamen sudah berlangsung sukses baik penyelenggaraan dan prestasi. "Saya melihat pelaksaan sudah baik. Penonton juga baik dan antusias. Turnamen memang harus dikelola dengan baik," ujar Dennya. ***
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hebaat...

Anonim mengatakan...

Wehh, Lavinia ayu tenan cuk!