Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 02 Juli 2013

SO GOOD WALIKOTA SURAKARTA CUP 2013: Aldila Siap Tantang Unggulan Lima

Aldila Sutjiadi (COI)

Sumber Asli -- TENIS COI -SOLO - Petenis putri Indonesia yang baru mentas ke ajang turnamen profesional, Aldila Sutjiadi siap untuk menantang unggulan lima asal China, Ai Wen Zhu pada babak kedua Turnamen Tenis Internasional So Good Walikota Surakarta Cup 2013. Aldila melaju ke babak kedua setelah menyisihkan rekan senegaranya Vita Taher 6-1, 6-2.
     "Saya belum tahu lawan berikutnya karena mereka baru main besok (hari ini - red). Tapi siapa pun lawan  yang akan diadapi saya harus siap. Saya akan berusaha fokus," kata Aldila usai pertandingan di lapangan tenis Gelora Manahan Solo, Selasa (2/7).
    Berdasarkan undian yang  ada, Aldila selanjutnya akan bertemu pemenang pertarungan antara unggulan 5 Ai Wen Zhu dan pemain Indonesia, Diandra Berliana yang masuk babak utama dengan fasilitas wild card. Zhu yang menempati peringkat 888 dunia diperkirakan bisa mengatasi perlawanan Dinara dalam pertandingan yang akan digelar Rabu (3/7).
    Aldila menyatakan, turnamen berhadiah 10.000 dolar Amerika Serikat ini akan dijadikan kesempatan untuk merebut poin setelah mulai tahun ini aktif terjun di turnamen profesional. Sebelumnya Aldila masih mematangkan kariernya di tingkat junior. Tahun ini dia agak terlambat terjun mengikuti turnamen senior karena harus menyelesaikan sekolahnya.
    "Saya baru ikut tiga turnamen sekelas women's circuit. Yang pertama di Balikpapan kemudian di Tarakan dan sekarang ini di Solo. Semoga saja hasilnya bagus sehingga bisa menaikkan peringkat WTA saya," kata perebut empat medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau tahun lalu itu.
    Dalam pertandingan lainnya, pemain Indonesia Efriliya Herlina juga melaju setelah menang 6-0, 6-0 atas Latifah Amelia Dinar. Dia selanjutnya akan bertemu pemenang pertandingan antara unggulan 6, Nozomi Fujioka (Jepang). Kemudian Kotomi Takahata (Jepang) menundukan wakil Indonesia lainnya Mia Sacca Panji Rindang Kasih 6-0,6-1.

 Hasil Tunggal Putri:
So Good Walikota Surakarta Cup 2013:

WC- Aldila Sutjiadi (INA) vs Vita Taher (INA) 61,62
(1061) – Sanae Ohta (JPN) vs  Q - Monica Putri Kusuma Wardhani (INA) 62,62
Efriliya Herlina (INA) vs Q vs Latifah Amelia Dinar (INA) 60,60
Q – Kotomi Takahata (JPN) vs Q vs Mia Sacca Kasih (INA) 60,61
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: