Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 05 Juli 2013

So Good Walikota Surakarta Cup 2013: Beatrice/Jessy Ke Final


Jessy Rompies/Beatrice Gumulya (Tenis-COI)
Sumber Asli -- TENIS COI -SOLO - Pasangan Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies melangka ke final ganda putri Turnamen Tenis ITF Womens Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2013. Mereka menang 6-0, 6-0 atas pasangan Jepang, Yumi Miazaki/Kotomi Takahata di lapangan Gelora Manahan, Solo, Jumat,  Juli 2013.
    Pertandingan Beatrice/Jessy tidak bisa berlangsung maksimal karena pemain Jepang, Takahata menderita sakit diare. Semula dia akan mundur karena lemas akibat muntah-muntah dan buang-buang air akibat tidak cocok dengan makanan yang diasupnya di sebuah mall besar Solo. Namun Refeere Puneet Gupta menyatakan, kalau mundur maka poin dan hadiah yang didapat dihitung hanya sampai perempatfinal. Selain itu dia tidak bisa tampil di babak kualifikasi seri II nanti.
    Mendengar ketentuan itu maka Takahata memilih untuk tetap tampil walaupun dengan menahan sakit. Mereka harus menjalani pertandingan penuh dua set. Akibatnya, pertandingan di lapangan 8 itu terlihat lain dari yang lain.
    Pasangan Jepang itu tampil seadanya saja. Bahkan Takahata sama sekali tidaK bergerak di lapangan. Penonton yang tidak mengetahui kondisi sebenarnya banyak yang kecewa. Ada yang meneriakan main sabun atau dagelan.
    Usai pertandingan, Takahata langsung diantar ke rumah sakit oleh Direktur Turnamen Tintus Aryanto Wibowo dengan didampingi dokter panitia. "Tidak perlu dirawat. Dia hanya diare," ujar Tintus setelah kembali dari rumah sakit.
    Di final, Beatrice/Jessy bertemu duet gado-gado Indonesia/China yang menempati unggulan dua, Aldila Sutjiadi/Ai Wen Zhu yang menyisihkan Misa Kinoshita (Jepang)/Kanika Vaidya (India)  6-4, 6-7 (6-8), 10-7.
    Pertandingan final akan dilaksanakan Sabtu. ***

Hasil Ganda Putri, Jumat 5 Juli 2013
 
Beatrice Gumulya/Jessy Rompies (INA) vs Yumi Miazaki/Kotomi Takahata (JPN) 60,60
Aldila Sutjiadi/Ai Wen Zhu (INA/CHN) vs Misa Kinoshita (JPN)/Kanika Vaidya (IND)  64,67(6),10-7.

- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ahay...