Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 02 Juli 2013

SO GOOD WALIKOTA SURAKARTA CUP 2013: Welcome Party Meriah, Wakil Walikota Solo Sambut Hangat Petenis Manca Negara.

 
Sumber Asli -- TENIS COI -SOLO - Harapan Panitia Turnamen Tenis Internasional So Good Walikota Surakarta Cup 2013 untuk mempromosikan pariwisata Solo ke manca negara tampaknya tidak sia-sia. Ini terlihat dari antusiasme para petenis manca negara peserta turnamen berhadiah total 10.000 dolar Amerika Serikat itu dalam menhadiri acara Welcome Party di rumah dinas Wakil Walikota Solo, Amad Purnomo, Selasa (2/7) malam.

    Hampir semua petenis, pelatih, referee, wasit, panitia, perwakilan sponsor dan juga pengurus Pelti Jawa Tenga dan Solo menghadiri acara yang digelar dengan nuansa budaya dan kuliner tradisional khas Solo. Para tamu dan undangan disambut tarian indah penari putri Solo dengan alunan gamelan Jawa.
    Para hadirin, terutama pemain yang tampak rapi denan penampilan beda, menikmati acara yang disajikan dengan serius dan antusias. Setelah acara sambutan dari Direktur Turnamen So Good Walikota Surakarta Cup 2013, Tintus Arianto Wibowo dan Wakil Walikota Solo, Ahmad Purnomo, para hadirin menikmati hidangan tradional.
    Tintus Arianto Wibowo dalam sambutannya mengatakan, Turnamen Tenis Internasional So Good Walikota Surakarta Cup 2013 sudah berlangsung sejak Minggu lalu dengan diikuti 44 petenis dari 10 negara. Tujuan dilaksanakannya turnamen internasional ini untuk menggairahkan tenis Solo khususnya dan tenis Indonesia pada umumnya. Selain itu turnamen ini jua diharapkan bisa menggelorakan pariwisata Solo yang kaya dengan obyek wisata menarik.
    Berpidato dengan menggunakan bahasa Inggris, Tintus yang mantan pemain dan pelatih nasional itu mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerinta Daerah Solo dan sponsor So Good. Dia meminta para pemain bisa bertanding dengan semangat dan baik sehinga bisa memberikan tontonan menarik pagi pecinta tenis di Solo.
    "Selain itu kami mengarapkan para pemain bisa mengikuti acara City Tour yang akan dilaksanakan Kamis (4/7) nanti. Dengan demikian para pemain bisa mengenal keindahan Solo. Tour akan dilakukan ke Keraton, Batik Danaradi, Prambanan dan lainnya," ucap Tintus.
    Sedangkan Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo menucapkan selamat datang dan bertandin kepada para peserta. Dia mengharapkan semua peserta bisa enjoy selama berada di Solo. Para peserta diminta untuk bisa mengikuti proram city tour untuk melihat keindahan alam Solo dan keramahan masyarakat Solo.
    "Candi Prambanan amat menarik dan merupakan peninggalan sejarah yang perlu dilihat. Anda semua juga perlu menikmati masakan tradional Solo yang enak dan murah. Bahkan kalau ingin menikmati udara sejuk para peserta bisa berkunjung dan menginap di Tawamangu," katanya dalam bahasa Inggris yang disambut tepuk tangan meriah hadirin.
    Sebelum menikmati santap malam, panitia bertukar cendera mata. ***

- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: