Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 06 Juli 2013

Tenis So Good Walikota Surakarta Cup 2013: Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Juara

Vice President Head of Markreting PT So Good Food, Denny Gumulya dengan didampingi Direktur Turnamen, Tintus Aryanto Wibowo menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang. (Tenis COI)
Sumber Asli -- TENIS COI - SOLO - Pasangan Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies merebut gelar ganda Turnamen Tenis ITF Women Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2013 setelah di final menundukkan unggulan dua, Aldila Sutjiadi/Ai Wen Zhu. Dalam partai puncak di lapangan tenis Gelora Manahan, Solo, Sabtu, 6 Juli 2013, Beatrice/Jessy menundukkan pasangan gado-gado dari Indonesia dan China itu 6-2, 6-4.
    Beatrice/Jessy bermain taktis untuk menekan lawan dalam pertandingan yang disaksikan oleh perwakilan sponor utama turnamen, Vice President Head of Markreting PT So Good Food, Denny Gumulya. Ratusan penonton yang hadir beberapa kali memberikan tepukan meriah kepada kedua pasangan yang bermain semangat meskipun udara cukup panas. Aldila/Zhu yang tampak belum panas di set pertama berusaha bangkit pada set kedua. Namun Beatrice/Jessy suda tidak terhadang lagi.
    Kemenangan Beatrice/Jessy memang sudah diperkirakan sejak awal. Terutama ketika mereka di babak pertama mampu menumbangkan unggulan utama, Lavinia Tananta/Ayu Fani Damayati (Indonesia). Setelah itu mereka menundukkan Sandy Gumulya/Nathania Ratih Putri Karsita (Indonesa), unggulan 4 Yumi Miyazaki/Kotomi Takahata (Jepang) dan Aldila/Zhu.
    Sebagai juara, Beatrice/Jessy mendapat hadiah sebesar 980 dolar Amerika Serikat. Sedangkan Aldila/Zhu memperoleh 344 dolar. Vice President Head of Markreting PT So Good Food, Denny Gumulya dengan didampingi Direktur Turnamen, Tintus Aryanto Wibowo menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang.- (CTI-1) ***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: