Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 03 Februari 2015

Tim Pra PON Banten Terbentuk

Sumber Asli -- TENIS COI - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Banten telah menyeleksi atlet tenis lapangan untuk menghadapi Pra PON Pelti 2015. Seleksi sendiri dilakukan di Lapangan Tenis Pemkot dan Lapangan Tenis Modern Golf, Kota Tangerang, Sabtu-Minggu (31/1/2).


Ketua Pengprov Pelti Banten Pipin Samsul Arifin menjelaskan, atlet yang ikut dalam seleksi Pra PON berjumlah 12 putra dan 7 putri yang berasal dari perwakilan kabupaten/kota di Banten. Usai diseleksi jumlah atlet menjadi 5 atlet putra yang terdiri dari atlet putra yakni Samsul Hadi, Dwi Arief, Dimas Irzandy, Haekal Ramadhan, Yarynara Suharyadi dan 5 atlet putri Emilia Dwi, Cici Rosita, Balya Mikaela Rahma, Angeline, dan Dewi Rahmayanti. “Saya yakin atlet yang terpilih ini adalah atlet-atlet potensial dan bisa diandalkan untuk meraih prestasi karena mereka sudah memiliki peringkat nasional pemain (PNP),” jelas Pipin, kepada Banten Raya, Senin (2/2) siang.

Ia mengatakan, selanjutnya kesepuluh petenis itu akan didaftarkan ke bidang pembinaan dan prestasi (Binpres) KONI Banten untuk diverifikasi. “Pendaftaran atlet ini dimaksudkan supaya KONI tahu berapa petensi yang akan ikut Pra PON. Sebab nantinya akan dikaji ulang karena berkaitan dengan pendanaan untuk pembinaan Pra PON, uji coba di dalam dan di luar serta PON,” kata dia.

Pipin menambahkan, mengingat training center (TC) belum digelar para petenis itu dikembalikan ke masing-masing clubnya. “Sambil menunggu jadwal Pra PON, para petenis berlatih di clubnya masing-masing. Ini dilakukan agar kemampuannya tetap terjaga,” imbuhnya.

Sementara itu, Bendahara Pelti Pengprov Banten yang juga Manajer Pelti Pra PON Banten Anto Suwanto menyatakan, Pra PON tenis lapangan dijadwalkan akan dimulai akhir Agustus 2015. “Kalau sesuai jadwal di pengurus pusat tanggal 23-29 Agustus. Soal tempatnya belum ditentukan akan digelar di mana,” ungkap Anto.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: