Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 04 Maret 2016

Piala Davis 2016/II/1 > Christo Menang Mudah, Indonesia Memimpin Atas Vietnam

Sumber Asli -- TENIS COI - Tanpa kesulitan berrati, Christopher Rungkat membuka kemenangan Indonesia atas Vietnam dalam pertandingan Kejuaraan Tenis Beregu Putra Piala Davis Grup II Zona Asia-Oceania di Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/4/2016). Sebagai petenis andalan Merah Putih, Christo menang mudah atas tunggal kedua Vietnam, Pham Minh Tuan di lapangan Pusat Tenis Manahan.



    Christo yang menempati peringkat 321 ATP (Association of Tennis Profesionals) tersebut menang  tiga set langsung 6-1, 6-1, dan 6-2. Setelah membuka keunggulan Indonesia, Christo menyatakan puas dengan penampilannya pada laga ini.

"Tentu poin pertama ini dapat membuka poin-poin selanjutnya. Hujan tadi sempat harus melakukan pemanasan ulang, tetapi hal tersebut memang sering terjadi dan harus siap dalam segala sesuatunya," paparnya.

Di kubu lawan, petenis Vietnam, Pham Minh Tuan mengatakan Christo merupakan pemain yang handal dan laga yang sempat tertunda mempengaruhinya.

"Penundaan laga tentu berpengaruh karena harus kembali mengulang persiapan, tetapi saya sudah berusaha maksimal namun pemain Indonesia bermain bagus," ujarnya.

Tertunda

Hujan yang mengguyur Kota Solo, Jumat (4/3/2016) membuat laga tenis babak pertama Davis Cup Zona Asia Oseania Grup II antara Indonesia melawan Vietnam yang digelar di Lapangan Tenis Manahan harus mundur dari jadwal sebelumnya.

Laga pertama antara tunggal putra Indonesia, Christopher Rungkat melawan petenis Vietnam, Pham Minh Tuan yang seharusnya dimulai pada jam 09.30 WIB harus diundur hingga hujan reda.

Sebelumnya kedua kontingen telah memasuki lapangan untuk melakukan upacara sebelum laga dimulai sekitar jam 09.00. Tetapi setelah itu hujan mulai turun.

Kedua tim berusaha meraih kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya dan membuka peluang promosi ke Davis Cup Zona Asia Oseania Grup I.

Berikut jadwal lengkap Davis Cup 2016 antara Indonesia vs Vietnam

Jumat (4/3/2016), mulai pukul 09.15 WIB

Tunggal Pertama Indonesia VS Tunggal Kedua Vietnam: Christopher Rungkat VS Pham Minh Tuan

Tunggal Kedua Indonesia VS Tunggal Pertama Vietnam: Aditya Hari Sasongko VS Ly Hoang Nam

Sabtu (5/3/2016), mulai pukul 12.30 WIB

Ganda Indonesia VS Ganda Vietnam: Christopher Rungkat/Sunu Wahyu Trijati VS Ly Hoang Nam/Nguyen Hoang Thien

Minggu (6/3), mulai pukul 09.30 WIB

Tunggal Pertama Indonesia VS Tunggal Pertama Vietnam: Christopher Rungkat VS Ly Hoang Nam

Tunggal Kedua Indonesia VS Tunggal Kedua Vietnam: Aditya Hari Sasongko VS Pham Minh Tuan

*Harga Tiket: Rp40.000 (Tribun Timur) dan Rp70.000 (Tribun Barat)
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: