Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 11 Januari 2009

TURNAMEN: Klub Adhi Raga Siap Gelar Turnamen TDP Junior


INA TENNIS - JAKARTA - Klub Adhi Raga Depok menyatakan siap menggelar turnamen TDPJunior. Hal itu diungkapkan oleh pengelola Adhi Raga, Aji Wicaksono dan IneRatna Komara, saat bertemu Ketua Bidang Pembinaan PP PELTI Johannes Susanto.Kejurnas yang direncanakan bakal digelar pertengahan tahun 2009 ini diharapkandapat menjadi agenda rutin turnamen TDP.

“Kami sudahmenyiapkan ini sejak lama dan kami harap turnamen ini bakal mendapat sambutandari masyarakat. Sebelumnya kami sudah menggelar tapi belum TDP. Semoga sajananti akan lebih baik, karena kami benar-benar menyiapkan kemasan event inisecara serius,” ujar Ine.

Padakesempatan ini Ketua Bidang Pertandingan juga didampingi Wakil Sekjen PP PELTIAugust Ferry Raturandang serta Humas PP PELTI Gungde Ariwangsa dan AminPujanto. Dalam kesempatan tersebut Wakil Sekjen memberikan arahan-arahan yangberkaitan dengan berbagai hal yang harus dipenuhi oleh penyelenggara turnamenTDP. Termasuk diantaranya kewajiban mengisi form pengajuan penyelenggaraanturnamen dan sanction fee yang memang sudah menjadi keharusan.

SedangkanJohannes Susanto mencoba menampung keinginan penyelenggara dan mengharapkan apayang disiapkan oleh Klub Adhi Raga bisa diwujudkan. “Melihat kemasannya sihbagus, dan kayaknya kalau bisa begini, penyelenggaraan akan bagus,” kataSusanto.

Menurutrencana, event ini bisa digelar pertengahan Juni dan pihak penyelenggaramerencanakan menggelar di lapangan tenis Hotel Sultan. “Kami masih akanmenjajagi lebih lanjut,” kata Ine. (Sumber Humas Pelti -apj) ***

Tidak ada komentar: