Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 08 Maret 2009

PIALA DAVIS: Kuwait Samakan Kedudukan

CINTA TENIS INDONESIA - SOLO - Melalui pertandingan melelahkan selama tiga jam 35 menit, Christoper Benjamin Rungkat akhirnya harus mengakui keunggulan petenis Kuwait Muhammad Ghareeb 5-7, 1-6, 6-2, 6-7 (6-8) dan 3-6 di Lapangan Tenis Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (8/3).

- Christopher tidak bisa membendung smash Muhammad Ghareeb. Kalah pada dua set pertama, Christopher bangkit pada set ketiga. Pada set tersebut dengan susah payah ia mengimbangi permainan Ghareeb bahkan terjadi tie break.

Permainan sangat menarik disuguhkan kedua pemain dan berakhir 1-4 (5-7, 1-6, 6-2, 6-7 dan 3-6). Dengan kekalahan Christoper, maka kedudukan Indonesia melawan Kuwait dalam Piala Davis menjadi imbang 2-2.

“Meskipun kalah, Christoper bermain sangat bagus, bayangkan saja peringkat dia di ITF (International Tennis Federation) jauh dibandingkan Ghareeb, bedanya lebih dari seribu tetapi dia bisa mengimbangi permainan,” kata Kresno Merdiko, kapten tim tidak bermain, usai pertandingan.

Pada pertandingan penentuan menang dan kalah, tim Piala Davis Indonesia menempatkan Prima Simpatiaji. Sedangkan tim Piala Davis Kuwait memasang Ahmad Rabia Muhammad.

“Prima menjadi pemain tumpuan di pertandingan penentuan ini,” kata Kresno. (sihc/stic)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tadi pertandingan prima keren banget, saya lihat sampe skor nya 6-4, 6-0 3-0 untuk prima trus keputus hujan. akhir nya hasilnya gimana ya?? smoga tim davis indonesia menang!
btw tadi suporter nya gila2 gokil2 mantabh dah!

Anonim mengatakan...

ayo tim tenis Indonesia, maju terus.