Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 09 Maret 2009

PIALA DAVIS: Tampil Dramatis, Christo Kalah!

CINTA TENIS INDONESIA - SOLO - Christoper "Christo" Rungkat gagal membendung laju Kuwait di ajang Davis Cup Grup II Zona Asia-Oceania, setelah kalah 2-3 atas single pertama Kuwait Muhammad Ghareeb di Lapangan Tenis Manahan Solo, Minggu (8/3).

- Duel dua petenis dengan peringkat yang jauh berbeda itu memakan waktu sekitar empat jam. Dan Christo ketetaran meladeni permainan petenis dengan peringkat 460 ATP itu di dua set pertama. Set pertama dan kedua. Christo takluk 5-7 dan 1-6.

Petenis kelahiran 1990 itu baru bisa unggul pada set ketiga dan keempat 6-2, 7-6(8-6). Sayang, pada set terakhir, Christo gagal menjaga konsistensinya dan menyerah 3-6 atas Ghareeb.

Dengan hasil ini, untuk sementara Kuwait berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
"Meski kalah, tapi Christo sudah memberikan yang terbaik bagi Indonesia," kata kapten tak bermain Krisno Merdiko. (sihc/sozc)


***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: