Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 28 April 2010

Latihan Tenis PTWP Semarang


CINTA TENIS INDONESIA - SEMARANG - Mengambil tema”Menjunjung Silaturrahmi dan Sportifitas” latihan tenis bersama PTWP Cabang Semarang (PA se eks Karsidenan Semarang) dibuka langsung oleh KPTA Semarang Drs. H. KHATIB RASYID, S.H.M.H. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah PA Semarang. Momen ini terasa istimewa karena KPTA Semarang berkenan hadir bahkan beliau datang lebih awal bersama pimpinan PA Sm sebelum para pemain lain berdatangan.
- Bertempat disalah satu kawasan real estate elite di wilayah Semarang Selatan “Graha Candi Golf” upacara pembukaan latihan tenis bersama PTWP Cabang Semarang ini dibuka pada pukul 07.30 WIB diikuti kurang lebih 60 peserta dari 6 PA di wilayah eks Karsidenan Semarang yakni PA Semarang, PA Kendal, PA Ambarawa, PA Salatiga, PA Demak dan PA Purwodadi.

Upacara pembukaan latihan tenis bersama ini berlangsung secara hikmad hal ini karena didukung cuaca yang pagi itu sangat kondusif dengan hembusan angin segar karena berdekatan dengan padang golf yang dikelilingi pepohonan rindang dengan landscape yang tertata apik.


Bertindak sebagai Pembina upacara adalah KPTA Semarang didampingi oleh Ketua PTWP Cab. Semarang Dra ROKHANAH, S.H.M.H. dan pimpinan PA se wilayah eks Karsidenan Semarang.

Dalam kata sambutannya KPTA Semarang mendukung dan menyatakan kegiatan/program latihan tenis bersama antar PA ini perlu dilestarikan karena dapat mempererat tali silaturrahmi sekaligus untuk mengasah dan meningkatkan prestasi. Dalam kesempatan tersebut KPTA juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitian dan Pimpinan PA Sm selaku tuan rumah yang pada acara tersebut hadir Ketua dan Wakil Ketua PA Sm.

“Meskipun momen seperti ini cukup menyedot anggaran yang bersumber dari iuran anggota PTWP, namun banyak juga manfaat yang diperoleh karena bagaimanapun olah raga adalah suatu kebutuhan jasmani kita selain itu latihan tenis bersama ini untuk mempersiapkan KPTA CUP yang rencananya diadakan tahun 2011” tutur beliau. Terakhir KPTA mengucapkan “Selamat Bertanding dan Bersilaturrahmi”.

Setelah upacara pembukaan usai dilanjutkan dengan latihan bersama yang diawali partai kehormatan yakni KPTA berpasangan dengan JITU,S.H. melawan Drs. YUSUF BUCHORI,S.H.M.SI berpasangan dengan BAKRI.

Dalam kesempatan tersebut pasangan KPTA dan JITU unggul dengan skor 8 – 4.


Selanjutnya latihan bersama dilanjutkan dengan bermain bersama dengan pasangan dan lawan main yang dikoordinir langsung oleh Drs. MASHUDI,S.H. seksi Pembinaan PTWP Cabang Semarang. Masing-masing pasangan bermain dengan semangat dan sportif hingga acara usai.

Acara latihan bersama ini berlangsung hingga pukul 14.00 WIB dengan rehat sholat Jumat dan setelah sholat Jumat dilanjutkan main bersama sejenak.

Pada acara penutupan latihan tenis bersama PTWP Cabang Semarang (PA se eks Karsidenan Semarang) ini ditutup oleh Ketua PTWP Cabang Semarang Dra. ROKHANAH,S.H.M.H dalam kata sambutannya KPA Ambarawa ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama panitia dan juga para pemain sehingga acara latihan tenis bersama ini terselenggara lebih baik dan sukses.


Terakhir, dalam evaluasinya ROKHANAH juga mengapresiasi karena para pemain kali ini mengikuti latihan tenis hingga selesai dan berharap para pemain meningkatkan terus prestasinya untuk menghadapi KPTA CUP yang rencanya di helat 2011.

Setelah acara usai, para pemain kembali ke daerah masing-masing untuk bertemu kembali pada latihan tenis bersama yang akan datang dengan tuan rumah PA Salatiga.

Tidak dipungkiri acara latihan tenis bersama ini dapat berlangsung lancar dan sukses karena kerja keras segenap panitia dibawah komando Panitera/Sekretaris PA Sm. Dengan didukung penuh pimpinan PA Sm.

Meskipun tetap saja seperti kata pepatah “Tidak Ada Gading Yang Tak Retak” Semoga retak yang tidak bisa dihindari oleh panitia ini tetap meninggalkan kenangan yang manis bagi para pemain setelah meninggalkan arena lapangan tenis “Graha Candi Golf”, Jangli Kota Semarang.

TERUS BERLATIH UNTUK MERAIH PRESTASI TERBAIK
(spasmgn) ***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***