Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 05 Juni 2010

Meski Kalah, Bumi Pusaka Cinere Terkesan Main di Solo

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - SOLO—Tim Bumi Pusaka Cinere (BPC) tidak kecewa meski mengalami kekalahan 6-8 atas Tim Joglosemar pada pertandingan tenis persahabatan antara Joglosemar dengan Tim BPC, Jakarta, Rabu (28/4), di Lapangan Tenis Manahan.
- “Pertandingan di sini sangat mengesankan, kami senang dengan laga persahabatan ini,” ungkap Hariyanto Tripriyo, manajer tim BPC. Bagi mereka keceriaan dan tawa saat bertandingan mengalahkan kekecewaan saat mereka kalah dari lawan.

Dalam pertandingan yang dimulai pukul 06.30 WIB kemarin dibuka dengan pertandingan antara Pemimpin Umum Joglosemar, S Haryadi yang berpasangan dengan Riyadi berhasil mengalahkan pasangan Haryanto/Johnson 8-6. Hingga pertandingan berakhir Tim Joglosemar masih unggul 8-6 atas Tim BPC.

Hariyanto mengatakan bahwa ini adalah kali kedua tim BPC bertandingan dikandang Joglosemar. “Sebelum bertandang kedua kalinya, kami bahkan sudah mendapatkan undangan untuk tandang ketiga kalinya. Dan kami akan segera mencari waktu yang tepat untuk bisa kembali bertanding di sini,” ungkap Haryanto, usai pertandingan pembuka kemarin.

Haryanto mengatakan tak ada persiapan khusus untuk laga ini. Sebab tim tennis BPC ini merupakan perkumpulan pecinta olahraga tenis di kompleks perumahan Cinere. “Kami biasa berlatih setiap Sabtu di lapangan tennis di Komplek Perumahan Cinere,” tambahnya. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: