Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 18 Juli 2010

Master Wismilak Jatim Mundur

CINTA TENIS INDONESIA - SURABAYA - Kejurda Tenis WismilakSeries babak master dipastikan ditunda pelaksanannya. Keputusan inidiambil untuk menghindari padatnya kegiatan yang diikuti petenis.Seri (babak) master sedianya dilaksanakan.
- Padatnya turnamen di pekan ini membuat seri master ditundapelaksanannya menjadi tanggal 28-29 Juli 2010 di Lapangan TenisKodam V/ Brawijaya. Pengprov Pelti Jatim dan Wismilak berharappenundaan ini bisa memberi kesempatan petenis istirahat pascamengikuti turnamen.

Corporate Public Relations Wismilak Edric Chandra menegaskanpenundaan ini untuk memberi kesempatan kepada petenis mempersiapkandiri. Ini adalah kejuaraan kelompok umur dan sifatnya pembibitan.Semakin baik bagi petenis pemula bisa mengasah kemampuan sambilmenimba ilmu dalam sebuah turnamen, terangnya.

Wismilak Series ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakanselama delapan seri ditambah dua seri master. Mudah-mudahan tahunini bisa menjadi tonggak kembalinya pembibitan petenis masa depandi Jatim, ungkapnya.

Sekretaris Umum Pelti Jatim Irmantara Subagio mengakui penundaanini tidak lepas dari banyaknya turnamen. Seperti di Pekalongan danJember. Selain itu, masih ada kegiatan Olimpiade Olahraga SiswaNasional (O2SN).

Wismilak Series ini merupakan turnamen tahunan yang barumemasuki tahun pertama. Dimana empat kelompok umur (KU) dilombakanseperti, U-10, U-12, U-14, dan U-16. Dari masing-masing KU kitaambil enam atlet terbaik untuk mengikuti seri master. Total atletyang mengikuti nanti sebanyak 48 petenis dari semua kelompok umur,kata Ibag, sapaannya.

Selama empat seri yang sudah dijalankan, Pelti Jatim danWismilak mengaku puas. Setidaknya di awal tahun ini tiap seri yangdigelar tiap bulan mampu menjaring rata-rata 90 petenis. Tetapibukan itu yang kami harapkan. Ke depan harus ada peningkatankualitas. Bukan lagi berbicara kuantitas, terang Dosen UniversitasNegeri Surabaya (Unesa) itu.

Kini Pelti Jatim berupaya menyejajarkan petenis hasil binaandengan daerah lain. Harus diakui sejauh ini Pelti Jatim masihtertinggal dengan daerah seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan JawaBarat. Pekerjaan rumah inilah yang tengah dikejar Pelti Jatim agartidak sekadar melahirkan petenis. Ke depan kami beusaha menjadikanatlet betul-betul matang sebelum melangkah ke jenjang nasional.Hasil evaluasi kami kerap atlet diorbitkan hingga ke levelnasional, sebelum matang di tingkat regional, paparnya.

Di antara nama-nama yang akan tampil di seri master AriFahrezi,Daniel Valentino Difi Triono, Rifki Cahyansyah,Hardiantono, Reihanavil Diaulhaq, Fadona Titaliyana, SilviaAndriani, Dian Nur Dahlina,Dika Nanda Permatasari, Aprilia Amaliadan Frasnsiska. (sumber:dkmfgi) ***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***