Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 27 Juli 2010

PORPROV KALBAR X: Tenis Lapangan Manfaatkan Peluang

CINTA TENIS INDONESIA - PONTIANAK - Panitia pelaksana pertandingan cabang tenis lapangan Porprov X Kalbar yang pertandingannya dilaksanakan di lapangan terbuka yaitu di lapangan Sutera berusaha memanfaatkan peluang yang ada untuk mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.
- Panitia pelaksana pertandingan tenis lapangan dalam beberapa hari ini memanfaatkan peluang cuaca yang bagus dengan melaksanakan pertandingan sampai dengan malam hari. Hal itu menurut panitia pelaksana adalah jalan sat-satunya untuk bisa menyelesaikan pertandingan dalam waktu yang tepat. Sebab dikhawatirkan nantinya cuaca akan tambah parah atau hujan.

Dengan jalan tersebut, cabang tenis lapangan sampai dengan hari kemarin sudah menuntaskan babak penyishan untuk kelas perorangan, dan pada hari ini akan dilanjutkan pertandingan semifinal. “Mungkin kita akan selesai sebelum jadwal yang telah ditentukan, kita hanya menyisakan babak semifinal, dan bahkan sudah ada pemain yang melaju ke babak final,” kata Edi sekretaris panitia.

Sisa lima nomor perorangan dengan lima medali tersebut yakni nomor perorangan tunggal putri, tunggal putra perorangan, ganda putra perorangan, ganda putri perorangan, dan ganda campuran perorangan.

Nomor tunggal putri pada babak semifinal hari ini akan mempertemukan antara petenis Kota Pontianak Puspa Ratih Vs Sa’adah asal Landak, dan Vira Sintang Vs Triya Haryati asal Kota Pontianak. Sedangkan tunggal putra perorangan Dheo Saputra asal Sambas Vs Feri asal Singkawang, dan Fitra asal Sintang Vs Imam asal Ketapang.(sbnmc)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***