Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 18 Agustus 2010

Lavinia Tananta Harapkan Keberuntungan

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Petenis tunggal putri Indonesia Lavinia Tananta berharap mendapat keberuntungan pada drawing Turnamen Women Challenge yang berlangsung 26 Agustus-9 September 2010 di Jepang. Meski persaingan dinilai ketat, petenis yang akrab disapa Vivin ini tetap optimistis memasang target lolos semifinal.
- "Memang berat, sangat berat, tapi saya tetap usaha karena kalau dilihat dari ranking, memang jauh di bawah petenis lain," ujar Vivin di Jakarta, Rabu (18/8/2010).

"Semuanya juga tergantung sama lawan, jangan sampai hasil drawing kami ketemu seeded lebih dulu," sebut Vivin, yang akan turun di dua nomor sekaligus yakni singel dan doubel bersama Ayu Fani Damayanti.

Petenis lainnya yang ikut berlaga adalah pasangan ganda Jessy Rompies dan Yayuk Basuki. Turnamen ini sekaligus merupakan pemanasan terakhir bagi empat petenis putri tersebut sebelum bertarung di Asian Games XVI, November mendatang.

Di sisi lain, Vivin menyayangkan minimnya kejuaraan dan try out yang diikuti menjelang perhelatan Asian Games XVI. Sepanjang tahun ini, tercatat tujuh turnamen telah diikuti pelatnas Asian Games XVI.

Sementara sampai bulan November mendatang, baru Turnamen Women Chalenge yang pasti akan diikutinya. Padahal masih tersisa sekitar empat bulan sampai kompetisi olahraga se-Asia tersebut resmi digelar.

"Kejuaraan sangat perlu, percuma kita latihan setiap hari kalau tidak bertanding. Sampai Asian Games XVI nanti, saya sih berharap paling tidak ada dua turnamen lagi," tandas petenis berperingkat 301 ini.*** (CTI-1)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***