Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 22 September 2010

PB Pelti Realistis Soal Medali di Asian Games

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (PB Pelti) berusaha realistis mengenai peluang meraih medali di Asian Games XVI Guangzhou, China, November 2010 mendatang.
- PB Pelti telah menetapkan hanya mengirim tim putri pada Asian Games kali ini, yakni petenis senior Yayuk Basuki yang bertindak sebagai playing captain, Lavinia Tananta, Jessy Rumpies dan Ayu Fani Damayanti.

Ketua PB Pelti, Martina Widjaja, mengaku pihaknya realistis mengenai peluang meraih medali di Guangzhou. Namun, Martina berjanji keempat pemain yang dikirim akan berusaha keras meraih medali.

"Untuk berbicara di tingkat Asian Games, Indonesia masih sulit. Tapi, kami akan berusaha keras untuk mendapatkan medali," ujar Martina di sela-sela konferensi pers ITF Women Circuit di Jakarta, Rabu 22 September 2010.

"Secara permainan, pemain sudah cukup matang. Tinggal bagaimana strategi di lapangan. Para pemain juga kurang pengalaman dan kalah postur. Selain pelatih dari Indonesia, kami juga mendatangkan pelatih dari ITF, Suresh Menon, untuk meningkatkan kemampuan pemain."

Martina kemudian menegaskan Yayuk, Lavinia, Jessy dan Ayu Fani terus mengasah kemampuan mereka dengan melakukan tur. Keempatnya juga akan tampil di ITF Women Circuit yang akan berlangsung di Jakarta, 26 September 2010 hingga 3 Oktober 2010.

Setelah itu, Yayuk dan Lavinia akan melakukan tur di Jepang untuk mengikuti turnamen berkelas 100.000 dolar AS, sedangkan Jessy dan Ayu Fani akan melakoni turnamen di Australia. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***