Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 22 September 2010

Adim Kebanggaan Bantaeng


Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Bantaeng - Petenis yunior Indonesia asal Bantaeng, Nur Adim Ramdani Iswan, yang kini berkiprah ditingkat Nasional dan Asia semakin memperlihatkan kemampuan bertandingnya diLapangan. Sebagaimana terlihat, selama beberapa hari berada di Bantaeng (9-22 September 2010) untuk liburan bersama keluarga dan juga sekaligus latihan bersama pelatih dan sekaligus orang tua Adim, panggilan akrab Nur Adim Ramdani Iswan.
- Ditemui di sela - sela latihannya di Lapangan Tenis Pelti Bawakaraeng - Bantaeng, Adim semakin mantaf dan matang dalam memainkan bola - bola yang diarahkannya. Sesekali tak dapat dikembalikan oleh pelatihnya. Sekedar diketahui, diakhir Agustus hingga awal September 2010 ini (2 Minggu), Adim diberikan kesempatan untuk berlatih di negara China. Disana mendapat asuhan langsung dari pelatih ternama.

Adim berangkat ke China bersama petenis yunior Indonesia lainnya. Selama di China, mendapatkan pelatihan khusus dalam memainkan bola - bola untuk mematikan lawan, strategis mengalahkan lawan serta latihan fisik.

Hal ini, merupakan program belajar Adim langsung dari pelatihnya di Bogor, Ardi Rivali. Disamping itu, selama Adim berada di China juga diamati langsung oleh pihak yang memberi sponsorship, HEAD, untuk persiapan penandatanganan kontrak sponsor untuk Nur Adim.

Saat ini, Adim telah kembali ke Cibubur Tennis Camp, kemarin (22/9), sekaligus akan berkembali dengan rekan - rekannya yang lain, untuk bersiap mengikuti POPWILNAS di Palembang yang akan digelar pada akhir September 2010 ini. Adim akan memperkuat Tim Pelajar Jawa Barat, yang setelah sebelumnya mewakili Kabupaten Bogor, tempat dimana Adim bersekolah tepatnya di SMUN 1 Cileungsi Bogor.

"Adim adalah kebanggaan Bantaeng dan telah menjadi lambang pertenisan nasional dengan segudang pengalaman dan prestasi yang telah diukirnya. Baik ditingkat Sulsel, Nasional dan Asia. Kini Adim berada pada peringkat ke-4 Yunior Indonesia. Sebulan yang lalu,Adim mencatat prestasi di ITF China Grade 4 dengan meraih di Babak II untuk Tunggal Putra, sedangkan di ganda putra hingga ke perdelapan final. Ini membuktikan bahwa, potensi lokal pun mampou berkiprah hingga di tingkat Asia" ujar Syahrul Bayan selaku Pengelola Bantaeng Tennis Camp.

Tambah Syahrul Bayan, "Kedepan, Bantaeng Tennis Camp, akan tetap konsisten untuk melatih dan mencari bibit petenis handal. Sisa, bagaimana peran orang tua dan pihak sponsorshiop untuk dapat berperan maksimal, sehingga kita kemudian menghasilkan Adim - Adim berikutnya".

Adapun gelar juara yang telah diraih Nur Adim selama Tahun 2010 ini, berjumlah 5 gelar. Sedangkan di Tahun 2009 yang lalu sebanyak 27 gelar.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan fisik dan semangat yang tangguh kepada Adim. Bagaimanapun Adim adalah Putra Terbaik daerah ini, sisa bagaimana Pemkab. Bantaeng memberikan supportnya untuk senantiasa diberikan kesempatan kepada Adim untuk mewakili Bantaeng, meski telah berada di daerah lain". ujar Iswan Nurdin selaku Orang Tua Adim. (CTI-1)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***