Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 05 Oktober 2010

Angie Bikin Sekolah Sendiri

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Dunia tenis tampaknya sudah mendarah daging pada mantan petenis nasional Angelique Widjaja. Walaupun sudah lama meninggalkan tenis profesional yang membesarkan namanya, mantan juara Wibledon dan Perancis Terbuka junior itu tidak pernah benar-benar meninggalkan tenis.
- Setelah menggagas rangkaian turnamen Indonesia Tennis Series bersama teman-temannya, kini peraih medali emas Asian Games yang akrab disapa Angie itu mendirikan akademi tenis bersama mantan pelatihnya Deddy Tedjamukti.

"Saya sekarang bikin sekolah tenis sendiri, bersama pelatih saya Deddy, namanya AD Tennis Academy," papar gadis kelahiran 12 Desember 1984 itu saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/10/10).

Sekolah tenis yang ia dirikan Juli lalu itu saat ini sudah mempunyai 70 murid dengan usia bervariasi, mulai dari yang termuda 3,5 tahun hingga usia dewasa.

"Sebenarnya programnya mulai dari anak-anak usia empat tahun hingga usia belasan, tetapi yang mengambil kelas privat kebanyakan sudah dewasa," kata petenis mencapai peringkat tertinggi 55 dunia saat masih berkarier.

Akademi yang bertempat di GOR Pertamina Simprug, Jakarta Selatan tersebut, menyediakan tiga pelatih dengan beberapa asisten.

"Jadi kegiatan saya sekarang setiap hari melatih di sana," kata Angie yang turun langsung melatih bersama Deddy. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: