Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 16 November 2010

Dana Lapangan Tenis Pun Dikorup

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - TOLITOLI — Kejaksaan Negeri Tolitoli, Sulawesi Tengah, akan segera memeriksa SM, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah setempat terkait dugaan korupsi pembangunan lapangan tenis senilai Rp 1 miliar.
- Kejari Tolitoli Sudiyanto mengatakan, Senin (15/11/2010), pihaknya sudah menyiapkan surat pemanggilan untuk SM.

"Kepala Bappeda masih di luar kota. Kalau dia sudah datang, maka akan langsung dipanggil untuk dimintai keterangan," kata orang nomor satu di Kejari Tolitoli ini.

Pembangunan lapangan tenis tersebut menggunakan anggaran APBD 2010 senilai Rp 600 juta ditambah dana bantuan Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun 2009 sebesar Rp 400 juta.

"Pembangunan lapangan tenis itu diswakelolakan dan yang menjadi penanggung jawab pelaksanaannya adalah SM," kata Sudiyanto.

Lapangan tenis tersebut mulai dibangun awal tahun ini. Namun, hingga kini fasilitas tersebut belum selesai alias tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Beberapa kelengkapan lapangan yang terdapat dalam spesifikasi tidak diselesaikan, antara lain tempat duduk penonton, dinding, dan lantai.

Kuat dugaan, anggaran pembangunan tersebut digembungkan. Ditaksir, biaya membangun keseluruhan lapangan tenis ini hanya sekitar Rp 400 juta.

"Pembangunannya kan menggunakan uang negara. Maka dari itu harus dipertanggungjawabkan," kata Kejari.

Kepala Bappeda belum bisa memberikan keterangan karena masih berada di luar kota. "Saya masih di luar kota. Nantilah saya datang ke Tolitoli," katanya melalui telepon. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: