Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 16 November 2010

LATIHAN BERSAMA TENIS PTWP PENGADILAN AGAMA CABANG SURAKARTA

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Jumat pagi, 12 Nopember 2010 Persatuan Tenis Warga pengadilan (PTWP) Pengadilan Agama Cabang Surakarta melaksanakan latihan bersama tennis lapangan di lapangan tennis Manahan Surakarta, diikuti oleh pemain tennis (dari Pengadilan Agama Boyolali, Pengadilan Agama Klaten, Pengadilan Agama Surakarta, Pengadilan Agama Wonogiri, Pengadilan Agama Sragen dan Pengadilan Agama Karanganyar), sebelum latihan bersama dilaksanakan terlebih dahulu di awali dengan upacara pembukaan.
- Ketua PTWP Pengadilan Agama Cabang Surakarta Bapak Drs. CHAZIM MAKSALINA, MH yang juga Ketua Pengadilan Agama Surakarta dalam sambutan laporannya menyatakan bahwa latihan bersama ini adalah program rutin dari pengurus PTWP cabang Surakarta dan untuk kali ini sebagai tuan rumah adalah pengadilan Agama Surakarta, adapun tujuannya adalah kecuali dalam rangka meningkatkan prestasi juga sebagai sarana untuk Silaturahim antar sesama pemain.





Ibu Ketua PA Boyolali (hijau) dengan pasangannya



Sedangkan ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Bapak Drs. Chatib Rasyid, SH, MH selaku Pembina PTWP Jawa Tengah dalam sambutannya menyatakan latihan tennis ini merupakan program yang sangat baik, tidak hanya untuk bersenang-senang bermain tennis saja tapi sebagai sarana untuk bersilaturahim dan pertemuan antar pemain dan perlu di lestarikan dan yang lebih penting adalah kebersamaan antar Pengadilan Agama melalui latihan tennis bersama ini juga perlu di publikasikan melalui media website yang ada di Pengadilan Agama masing-masing dan kalau sudah di publikasikan sebagai sarana dakwah atau Syiar dan bukan sebagai hal yang Riya’, yang lebih lanjut Ketua PTA Semarang menyatakan segenap Pegawai Pengadilan Agama harus senantiasa meningkatkan kinerja dengan prinsip “Hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari pada hari ini” kalau itu sudah terwujud berarti kita termasuk orang-orang yang tidak merugi tapi justru menjadi orang yang beruntung.



Diakhir sambutannya Ketua PTA menghimbau kepada Pegawai Pengadilan Agama di wilayah Keresidenan Surakarta untuk peduli Merapi dengan memberi bantuan kepada korban merapi dengan tepat sasaran.




Setelah upacara pembukaan selesai kemudian dilanjutkan dengan latihan bersama diawali dengan Pemain Kehormatan yang terdiri dari (Bapak Drs. Chatib Rasyid, SH, MH berpasangan dengan Drs. Achmad Harun Shofa, SH melawan Drs. Anwar Rosidi berpasangan dengan Drs. Chazim Maksalina, MH) diikuti oleh pemain lain dari kelompok Hakim, Panitera baik pemain lapis satu maupun lapis dua dari Bapak-bapak maupun Ibu-ibu.
LAST_UPDATED2 (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: