Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 10 November 2010

PIALA WIDJOJO SOEJONO 2010: Eky Melaju ke 16 Besar

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Surabaya - Langkah satu-satunya petenis asal Jatim, M.Rizky Widianto di turnamen WS-SG International Tennis Junior Championship XXIX cukup mulus. Petenis asal Surabaya itu berhasil melaju ke babak 16 besar. Hal ini didapat usai mengalahkan unggulan ke-12, Abdullah Shaikh dari India, 3-6, 6-0 dan 6-2, Rabu (10/11/2010).
- Keberhasilan Eky, sapaanya tidak lepas dari perubahan gaya bermain. Diset pertama, Eky diajak main cepat dengan petenis asal India itu. Gaya itu yang membuat Eky terbawa gaya permainan lawan. Walhasil pada set pertama, Eky harus menyerah 3-6. Namun dua set beritkunya, Eky sedikit lebih tenang untuk menyamakan kedudukan, dengan memetik kemenangan 6-0.

Pada set penentuan, Eky tidak memberi kesempatan lawannya untuk berkembang. “Memang set pertama, Eky lebih banyak melakukan kesalahan. Dua set berikutnya, dia mampu menutup kesalahan itu dengan kemenangan. Game type yang diubah,” imbuh Imawan yang juga orang tua Eky.

"Alhamdulillah, Eky bisa melangkah ke babak 16 besar. Ini sudah langkah maju buat Eky yang baru tahun pertama kami bisa masuk ke babak 16 besar," kata Pelatih Eky, Imawan Subiantoro.

Pada babak 16 besar nanti Eky sudah ditunggu unggulan kelima, Jason Joey Alexander. Pada pertandingan sebelumnya, Jason mengalahkan Henrik Raag yang mengundurkan diri pada set ketiga akibat cedera. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: