Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 14 Mei 2013

Athansya, Menggapai Mimpi Lewat Polesan Abdul Kahar MIM


 

Sumber Asli -- TENIS COI -Entah kapan cita cita itu bisa diraihnya, yang jelas anak ketiga dari pasangan Lukman dan Nina Evayanti yang bernama M Athansya Hiefmananda Putra terus berlatih bermain tennis lapangan. Untuk menggapai mimpinya itu, dia ikut sekolah tenis lapangan di GOR Madya Sempaja. Pelatihnya tak perlu di ragukan lagi yaitu Abdul  Kahar MIM, mantan petenis nasional, bahkan pernah bermain bersama Pemain tenis dunia Boris Becker dari Jerman..

“Doain ya om, Athan suka olah raga tenis, pingin jadi petenis nasioal,” kata Atansya siswa kelas II SD Muhammadiyah 1 Samarinda yang juga adik dari Ananta dan Clarissya.

Sementara itu, ibunda Athan membenarkan kalau keinginan menjadi atlet tenis ini terlihat sejak ikut sekolah tennis di lapangan tenis GOR Segiri sejak masih sekolah TK.

“Bakat tennis Atansya sudah terlihat sejak TK, karena itu kami ikutkan sekolah olah raga (SKOI) di lapangan tennis GOR Madya Sempaja. Kebetulan guru tennisnya juga mantan Atlet Nasional dari Kaltim,” jelas Nina evayanti yang selalu rela menunggu Athansya latihan setiap Minggu.

Ditambahkannya, saking gemarnya bermain tennis, sampai dihari ultahnya kemarin Atansya minta tema serba berbau tennis. Mulai dari undangan, dekorasi, kue dan souvenir buat tamu yang datang semua serba tenis.

“Serba berbau tenis semua di ultah Athan, dia yang minta sendiri,” papar nina.

Kami orang tua hanya bisa mengarahkan, kemana bakatnya mau jadi apa selalu kami dukung.

“Mohon doanya aja, moga bisa jadi atlet tenis yang bisa membawa nama kaltim berkirap di kancah tenis nasional,” pungkasnya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: