Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 14 Mei 2013

Didik Utomo: Pelti Surabaya Turunkan Petenis "Siap Grakk" di Persami

 Sumber Asli -- TENIS COI -Pengurus cabang Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pengcab Pelti) Surabaya akan memanfaatkan ajang kejuaraan tenis Pertandingan Sabtu Minggu Persami yang digelar serentak pada awal Juni nanti sebagai ajang pemanasan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga propinsi Porprov IV Jawa Timur. Didik Utomo Pribadi Ketua 2 Pengcab Pelti Surabaya mengakui Surabaya yang tergabung di korwil satu  bersama dengan Lamongan, Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro, Mojokerto dan tuban sudah menyiapkan atlet tenis yang bakal diturunkan.


“Kita menjadi satu-satunya kontingen yang akan mengirimkan atlet dalam jumlah yang cukup besar. Kita berada di korwil satu dengan Sidoarjo, Gresik, Lamongan dan Mojokerto,” jelas Didik Utomo Pribadi, Senin (13/5/2013).
“Para peserta ajang Persami yang juara akan didata oleh Pengda Pelti Jawa Timur untuk diikutkan dalam ajang Persami Master. Juara di Persami Master akan masuk dalam Pusdiklat Pelti,” imbuh Didik Utomo Pribadi.
Kejuaraan untuk usia dini tersebut mempertandingkan Kelompok Umur (KU) 10, 12, 14 dan 16 tahun. Pelti Surabaya dalam menghadapi Persami 2013 akan memanfaatkan atlet tenis lapangan yang tergabung dalam program Pemusatan Latihan Cabang Puslatcab proyeksi Porprov. Diakui Didik, ajang Persami nanti akan dievaluasi Pelti Surabaya terutama untuk atlet tenis yang dipersiapkan di ajang Porprov.
“Kita akan turunkan atlet yang tergabung di Puslatcab Siap Grakk persiapan Porprov IV Jawa Timur. Ini akan menjadi ajang terakhir sebelum mereka berlaga di Porprov,” pungkas Didik.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: