Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 15 Mei 2013

Balikpapan Women's Circuit > Tundukan Lertpitaksinchai, Jessy Rompies Ke Babak Kedua

Sumber Asli -- TENIS COI - Petenis nomor dua Indonesia Jessy Rompies melaju ke babak kedua Balikpapan ITF Women's Circuit di Balikpapan, Kalimantan Timur, setelah mematahkan mematahkan perlawanan Nicha Lertpitaksinchai dari Thailand 6-3, 5-7, dan 6-3.


"Saya sempat kehilangan konsentrasi di set kedua selain Nicha memang main ngotot," kata Rompies, Rabu (15-5).

Rompies yang menembus babak utama dengan fasilitas "wildcard" seakan ingin membuktikan bahwa ia memang layak berada di "main draw" tersebut. Namun Rompies harus berjuang keras dalam pertandingan itu karena Lertpitaksinchai mampu mematahkan servis Rompies di set kedua dan memaksakan rubber set.

Namun demikian, Rompies berhasil bangkit kembali. Ia memainkan penempatan bola yang cerdas dan membuat Lerpitaksinchai lintang pukang. Walhasil, petenis rangking 413 dunia itu akhirnya memenangi set ketiga dengan 6-3.

Lertpitaksinchai masih memiliki kesempatan menjadi yang terbaik dengan turun di nomor ganda bersama rekan senegaranya Peangtam Plipuech. Keduanya bahkan menjadi unggulan pertama.

Turut melaju ke putaran kedua adalah petenis Inggris yang menghempaskan Alison Bai (Australia) 3-6 7-5 7-6(5). Xu Yi Fan mengirim pulang unggulan keenam Naomi Broady 6-2 6-4 dan petenis Serbia Jovana Jaksic menang dari petenis Cina Tang Hao Chen 6-3 6-3.

Unggulan utama turnamen ini adalah petenis Rusia Aria Rodionova, menjadi unggulan pertama kejuaraan berhadiah 25.000 dolar AS tersebut. Rodionova yang berperingkat 234 dunia itu bagian dari 54 petenis dari Hongkong, Serbia, Inggris Raya, Korea, Jepang, dan Cina, serta tuan rumah Indonesi.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: