Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 14 Mei 2013

Isen Mulang Cup: Kalteng Pos - Seruyan Berbagi Gelar


http://www.kaltengpos.web.id/imgberita_menu/or%20sang%20Juara.jpgSumber Asli -- TENIS COI - Kejuaraan Tenis Lapangan berlabel Isen Mulang Cup telah berakhir di Lapangan Tenis Bhayangkara Polda Kalteng, Senin (13/5). Dari kejuaraan bergengsi tersebut, Kalteng Pos bersama dengan Seruyan sukses merebut juara pertama bersama, khusus untuk kelompok prestasi.


Kalteng Pos menempatkan pasangannya Firma-Dadang sebagai juara pertama bersama dengan pasangan Andi-Panji dari Seruyan. Meskipun laga ini tidak dipertandingkan, karena faktor cuaca yang tak mendukung dan salah satu pasangan dari Seruyan berhalangan hadir, maka atas dasar kesepakatan bersama akhirnya panitia menetapkan gelar juara pertama disandang secara bersama. Sehingga dalam ketegori ini, panitia memutuskan tanpa adanya gelar juara kedua. Sedangkan untuk juara ketiga direbut oleh perwakilan dari Kotawaringin Barat, pasangan Muhlis -Sadam.

Wakil Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kalteng, Pandit DM Bawana mengatakan, dengan selesainya turnamen ini, maka pembinaan tetap harus dilakukan secara berkelanjutan sampai ke daerah-daerah, khusus untuk yang junior agar diperhatikan pembinaanya. "Jadi saya mengharapkan atlet-atlet junior yang mengikuti turnamen ini, terlebih yang meraih juara, agar betul-betul dilakukan pembinaan dan perhatian, jangan sampai dibiarkan begitu saja,"ungkap Pandit kepada Kalteng Pos, tadi malam (13/5).

Mengenai apakah ada rencana untuk membuat Turnamen Isen Mulang ini, menjadi open turnamen (turnamen terbuka), Pandit mengaku,keinginan tersebut memang ada. Akan tetapi untuk melaksanakan sebuah kegiatan tersebut, pasti berbenturan dengan anggaran, sehingga untuk saat ini lebih difokuskan untuk menggelar turnamen tenis regional Kalteng terlebih dahulu.

"Kalau menggelar turnamen regionnya besar, memang harus membutuhkan dana yang banyak, kemudian fasilitas juga harus standar. Nah, kenyataanya sekarang tempat untuk menggelar turnamen besar tersebut untuk Kalteng sendiri, belum ada lapangan yang memenuhi standar,"ucapnya.

Sementara Sekretaris PELTI Kalteng, Drs.Pupu Hermansyah mengharapkan dari even ini, kejuaraan-kejuaraan tenis lainnya seperti Piala Kapolda Cup yang sempat terhenti bisa diaktifkan kembali. Sebab dikatakannya, dengan seringnya digelar kejuaraan serupa setidaknya memiliki tujuan sebagai pencarian dan pembinaan bibit muda di olahraga tenis ini.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: