Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 31 Mei 2013

INFO RAHASIA: Pengurus Minta Bayaran


http://thumbs.dreamstime.com/x/dollar-emoticon-15057506.jpg
Sumber Asli -- TENIS COI -Beberapa kali HP Tenis-COI 088210452863 berdering. Namun setiap diangkat langsung mati. Begitu berulang kali. Karena penasaran Tenis-COI langsung mengontak balik. Diangkat tapi dimatikan lagi. Tidak menyerah, Tenis-COI terus mengontak. Akhirnya ada jawaban dan malah dapat info rahasia yang mengagetkan.


"Ya maaf, putus-putus terus. Sinyal lagi tidak bagus. Ini Tenis-COI kan?" Terdengar jawaban di seberang sana. "Betul sekali. Ada apa? Dari mana ini?" balas Tenis-COI.

"Saya dari daerah nih. Ingin beri info rahasia. Kok beberapa hari ini info rahasianya tidak muncul yang baru?" katanya. "Oh.... lagi sibuk urusan lain. Masih banyak info yang masuk. Nanti akan dikeluarkan satu persatu....." jawab Tenis-COI.

"Oh begitu. Bagaimana kalau saya beri info bagus nih. Tapi tolong dimuat segera ya... Dan jangan lupa dirahasiakan nama, alamat dan telepon saya ini," ujarnya. "Oh boleh. Soal rahasia pasti dijaga betul. Biar dibayar dengan daging eh.... maaf juga tidak akan dibocorkan."

"Begini Bung, Pengurus Pelti sekarang beda dengan Pengurus waktu Ketua Umum Ibu Martina. Masa untuk melantik pengurus Pengprov di daerah, pengurus Pelti sekarang minta bayaran tiket dan lainnya. Bukan untuk satu orang saja tetapi beberapa orang," tuturnya cerocos.

"Masa sih?," tanya Tenis-COI

"Ya betul Bung. Ini membuat kami di daerah jadi beban dan keberatan. Jadi lebih baik tidak usah dilantik oleh PP Pelti. Biar nanti dilantik Gubernur atau KONI Daerah saja. Yang penting kan bukan pelantikannya tetapi aktivitasnya setelah dilantik," katanya lagi bersemangat.

"Oh gitu ya..... " Tenis-COI hanya bisa bilang ooooo....

"Dulu waktu Kepengurusan Ibu Martina, kita tidak perlu bayarin rombongan dari Jakarta. Semua ditanggung dari sana. Bahkan mereka ikut membantu kita. Sekarang tidak, malah membebani daerah. Ini kan payah sekali," tandasnya.

"Wah... wah.... wah.... Oh.... Oh.....," kata Tenis-COI.

"Bung jangan wah...wah... dan oh... oh.... saja. Tolong dipikirkan juga dong nasib kita di daerah ini dan bilangin PP Pelti sekarang jangan ingkar janji. Jangan bebani daerah yang sudah berat," tambahnya.

"Baik....baik.... Tenis-COI hanya bisa bantu dengan doa ya agar mereka sadar diri." ***


- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: