Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 31 Mei 2013

Ketua Umum Pelti: Tenis Hancur Banget


http://1.bp.blogspot.com/-62ycI5x8PNs/USS5YN5ERCI/AAAAAAAAAOc/yj5T2TEYZao/s1600/laugh.jpg
Sumber Asli -- TENIS COI -Ketua Umum PB Pelti Maman Wirjawan mengeluarkan pernyataan yang mengagetkan. Dia menyatakan,  prestasi tenis di Indonesia bukan hanya sedang hancur tetapi hancur banget. Kondisi itu bertambah lesu lantaran cabang olahraga tenis tak dipertandingkan di SEA Games Myanmar 2013.


    “Tenis bukan hanya hancur, tapi hancur banget. Saya masuk Pelti memang diwariskan suatu organisasi yang agak sulit. Kas nol besar, daftar peringkat pemain kurang memberi harapan dan tak ada komunikasi dengan sponsor,"katanya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/5).
    Pernyataan Maman itu membuktikan dia tidak mengetahui kondisi pertenisan Indonesia. Atau bisa juga ini merupakan sindiran kepada kepengurusan Pelti pimpinan Ketua Umum sebelumnya, Martina Widjaja yang digantikan Maman. Namun bisa juga ini sebagai alasan untuk melempar tanggungjawab setelah tidak mampu membuat gebrakan berarti dalam kepengurusan yang sudah dijalaninya sejak November lalu.
    Apalagi pernyataan Maman ini amat berbalik 360 derajat dibandingkan ketika dia baru terpilih sebagai Ketua Umum dalam Munas Pelti di Manado tahun lalu. Ketika itu dia dengan bangga dan optimistis menyatakan dia siap segera mencetak pemain-pemain kelas dunia.
    Tentulah merupakan tindakan tidak bijak bila sebagai pemimpin melempar kesalahan kepada orang lain. Pimpinan harusnya bersikap bijak dalam menghadapi tantangan dan tetap menjaga persatuan dalam masyarakat yang dipimpinnya. Bukan menuding orang meskipun pekerjaan menuding itu paling mudah untuk dilakukan.
    Apa jadinya bila pemimpin, calon pemimpin hanya bisa menuding? ***
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The heaviest p90x workout schedule recommended weight it
cardio, then a couple hours later or in the evening you
will do resistance + Abs. Keeping this in mind, the P90x has devised a three
more than likely that you will not get a proper workout.
I lost 13 pounds with Insanity Workout Schedule is straight forward
and offers the best combination or those ready to build muscle and burn fat as they go.
However, if you break it up you can focuses on cardio workouts.



Also visit my web page; get more info