Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 22 Mei 2013

Juni, Persiapan Tim Piala Davis Dimulai

Sumber Asli -- TENIS COI - Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) menjadwalkan dimulainya kamp pelatihan untuk Tim Piala Davis pada Juni 2013. "Sekarang petenis-petenis senior masih menjalani tur sendiri-sendiri," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Atlet Senior PP Pelti saat dihubungi, Rabu, 22 Mei 2013.

Saat ini, beberapa petenis anggota tim Piala Davis masih berlaga dalam turnamen internasional di luar negeri, salah satunya Thailand. David Agung Susanto dan Elbert Sie, misalnya, saat ini sedang bertanding di turnamen futures di Bangkok.

Sedangkan Wisnu Adi Nugroho, tidak bisa turut serta dalam turnamen internasional di Bangkok tersebut. Ia mengalami kendala dana. Karena tidak jadi berangkat ke Bangkok, pekan ini Wisnu mengikuti Sirkuit Nasional 2013 di Lapangan Tenis Kemayoran, Jakarta.

Tim Indonesia akan menghadapi Taiwan dalam babak kedua play-off Piala Davis Grup I Zona Asia-Oseania, 13-15 September 2013 mendatang di Taiwan. Pertandingan ini merupakan satu-satunya kesempatan Indonesia untuk mempertahankan dirinya berada di Grup I. Jika kalah, Indonesia akan terdegradasi ke Grup II tahun depan.

Awal April lalu, Christopher Rungkat dan kawan-kawan menyerah 5-0 oleh tim India dalam babak pertama play-off. Sebelumnya, di pertandingan babak pertama (sebelum play-off), Indonesia juga tak bisa mencuri satu poin pun melawan Jepang pada Februari 2013 lalu.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: