Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 20 Mei 2013

Kejuaraan Tenis General Manager Cup > Nana Sukarna/Dadang Juara

Sumber Asli -- TENIS COI -Ganda tenis putra, Nana Sukarna/Dadang dari GTC akhirnya menjadi juara Kejuaraan Tenis General Manager Cup yang diselenggarakan PT Pelindo II Cabang Cirebon di Lapangan tenis Wisma Maritim, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/5).

Di babak final, Nana/Dadang dinyatakan sebagai pemenang usai lawannya Sumbada/Rosadi dari STC menghentikan pertandingan saat kedudukan 7-2 akibat salah satu atlet mengalami cedera. Sementara juara tiga bersama diraih pasangan Aries/Mingming dan Lobby/Muhari.
Ketua panitia pertandingan, Heri Prasetyo mengatakan, kejuaraan yang pertama kali digelar ini merupakan ajang silaturahmi antarpegawai dan petenis yang ada di wilayah Cirebon. 
"Meski baru pertama kali digelar, antusias dari para peserta cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri di Kejuaraan ini. Di samping itu, kejuaraan ini dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional," paparnya, usai menyerahkan hadiah pada para pemenang.
Lebih lanjut Manager Keuangan dan Umum PT Pelindo II Cabang Cirebon ini menjelaskan, pertandingan yang digelar dua hari ini (18-19/5,red) diharapkan mampu membangkitkan semangat para pemain tenis muda dan masyarakat untuk membangkitkan olahraga tenis lapang di daerah, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Cirebon baik di tingkat provinsi maupun nasional bahkan internasional. 
"Kami rencanakan kejuaraan ini setiap tahun digelar, baik pada saat hari jadi Kabupaten Cirebon, HUT Pelindo maupun peringatan hari besar lainnya. Dan rencananya tahun depan akan digelar kejuaraan bagi para pemula. Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang telah menyukseskan kejuaraan ini, dan juga terima kasih kami ucapkan pada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada kejuaraan ini," jelasnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Cirebon, Darin Andrias mengungkapkan, mendukung adanya  kegiatan ini. Diharapkan tidak hanya satu tahun sekali gelar atapun bagi petenis minimal usia 40 tahun, bila perlu satu tahun dua kali dan petenis yang dipertandingkan kelas usia 12-16 tahun. 
"Kami sangat menginginkan BUMN/D yang ada di Kabupaten Cirebon maupun instansi lainnya untuk sesering mungkin mengadakan berbagai turnamen tenis, karena dengan adanya kejuaraan yang digelar. Pelti Kabupaten Cirebon tinggal menentukan dan membina pemain yang akan bertanding di setiap kejuaraan yang lebih bergengsi baik tingkat Jawa Barat, nasional maupun internasional," ungkap pria yang sudah menjabat 1,5 tahun di Pelti Kabupaten Cirebon ini.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: