Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 19 Mei 2013

Pelti Batam Gelar Turnamen Tenis Veteran

Sumber Asli -- TENIS COI - Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Batam menggelar turnamen tenis yang diikuti para pemain yang sudah berusia lanjut atau veteran. Turnamen yang telah berlangsung pada 10-12 Mei 2013 lalu di Lapangan Tenis Pemko Batam, Sei Harapan, Sekupang, ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi para pemain tenis veteran.


"Kami pengurus Pelti periode 2012-2017 mengadakan kegiatan pertama kami yakni kejuaraan tenis ganda veteran 2013. Kegiatan ini kami pilih karena ingin menjalin tali silaturahmi bagi pencinta tenis veteran, khususnya yang ada di Kota Batam," kata Ketua Pelti Kota Batam Hartoyo Sirkoen kemarin.

Panitia memberi batasan umur bagi peserta yang bisa ikut dalam turnamen ini, yaitu usia setiap pasangan jika dijumlahkan 95 tahun dengan usia minimal pemain 45 tahun. 16 pasangan yang ikut dalam kejuaraan ini dibagi dalam 4 pool di mana juara dan runner up setiap pool berhak maju ke babak selanjutnya. "Kalau dilihat para veteran pencinta tenis sangat antusias mengikuti pertandingan ini. Bukan hanya untuk silaturahmi saja, tetapi juga untuk memperebutkan hadiah kejuaraan," ujar Hartoyo.

Juara pertama mendapatkan hadiah Rp4 juta, juara kedua senilai Rp2,5 juta, juara ketiga Rp1,5 juta dan juara empat memperoleh hadiah Rp1 juta. Juara pertama akhirnya diraih pasangan Safari-Ucok, juara kedua Deny-Waryono, juara ketiga Sucahyo-M Nor, serta juara keempat ditempati pasangan Hartoyo-Bintan.

Hartoyo mengatakan pihaknya berencana menggelar kejuaraan ini secara rutin di tahun-tahun yang akan datang. "Kami selaku panitia berharap dan berencana agar kegiatan pertandingan ini bisa rutin kami lakukan. Karena pertandingan ini sebagai bentuk perhatian kami bagi pencinta tenis, dan tak hanya untuk veteran saja tetapi kami juga akan mengadakan untuk kaum muda, baik laki-laki maupun perempuan," papar Hartoyo. (cw67)

Ketua Pelti Batam Hartoyo Sirkoen (tengah baju putih) beserta pengurus Pelti lainnya foto bersama dengan para pemenang.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: