Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 25 Mei 2013

Mengapa Tenis Populer Di Dunia?

Sumber Asli -- TENIS COI -Tenis adalah olahraga yang indah. Bermain tenis adalah kegiatan besar bagi tubuh dan pikiran. Jadi mengapa tenis menjadi olahraga populer di seluruh dunia? Berikut adalah alasan mengapa tenis menjadi olahraga populer

(A) Tenis adalah olahraga yang banyak menyenangkan untuk bermain. Jika Anda baru mulai bermain tenis, Anda akan memiliki banyak menyenangkan reli lebih lama dan lebih lama dengan lawan Anda. Hal ini dapat menyenangkan untuk melihat diri Anda meningkatkan dalam permainan dalam berbagai cara. Secara keseluruhan, tenis adalah permainan yang menantang dan menarik, yang membuatnya menyenangkan!

(B) Hidup ini penuh kekhawatiran dan ketegangan. Tidak ada satu orang di dunia ini yang tidak memiliki stres atau ketegangan dalam hidupnya. Sebagai olahraga, tenis menghilangkan banyak stres bahwa dengan kegembiraan semata-mata menawarkan. Hal ini dapat menjadi besar untuk membuang stres dan hanya bermain olahraga, bahkan jika untuk beberapa waktu. Jadi tenis adalah permainan besar bagi orang yang ingin meredakan ketegangan dalam hidup mereka.

(C) Tenis menawarkan kesempatan sosial yang besar juga. Ya, itu benar. Tenis adalah permainan sosial. Anda bisa bermain dengan satu atau lebih lawan dalam pengaturan publik. Jika Anda berada pada mencari teman baru atau ingin memiliki lingkaran sosial Anda dapat mengandalkan, cobalah bermain tenis. Anda pasti akan bisa mendapatkan beberapa teman baru!

(D) Jika Anda mencari olahraga yang Anda dapat memutar semua hidup Anda, maka tenis cukup baik. Ini adalah sesuatu yang Anda dapat bermain ketika Anda masih muda atau tua. Ada kejuaraan junior yang diadakan setiap tahun di mana anak-anak dapat berpartisipasi masuk Untuk orang tua juga, ada banyak turnamen yang diselenggarakan setiap tahun. Jika Anda tidak ingin bermain di level kompetisi, maka Anda dapat melakukannya dengan teman-teman di klub lokal Anda.

(E) Tenis menawarkan latihan besar. Dengan masalah obesitas meningkat di seluruh dunia, tidak ada satu orang yang tidak bisa melakukan tanpa latihan yang baik. Olahraga ini berhasil seluruh tubuh secara efektif. Hal ini dapat menjadi besar jika Anda ingin menurunkan berat badan atau ingin mempertahankannya pada tingkat yang stabil. Olahraga teratur dalam hidup kita adalah penting untuk kesehatan yang baik.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: