Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 12 Mei 2013

Pembinaan Tenis Dilakukan Sejak Usia Dini

Sumber Asli -- TENIS COI - Ketua Pembinaan dan Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung Tri Haryono menutup pertandingan Kejuaraan Daerah Tenis Junior ke-2 Bangka Belitung di lapangan Tenis Bukit Baru Pangkalpinang, Minggu (12/5). Kegiatan  dihadiri Pengurus Pelti Babel Pengurus Cabang Pelti se Babel.

Dijelaskan Tri  Haryono bahwa proses pembinaan atlet itu dimulai dari sejak usia dini.

 "Dalam setiap cabor, proses pembinaan dimulai dari usia dini," ungkap Tri.

Dikatakan Tri Haryono, bahwa seperti yang dilakukan Pengurus Provinsi Pelti Bangka Belitung, sudah mulai sejak usia dini.
Dari mulai siswa tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan SLTA merupakan program berkesinambungan untuk memberi tambahan anak untuk bertanding dan berlatih.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: