Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 12 Mei 2013

Hari Ini, Final Tenis Kejurda Yunior Babel 2013

Sumber Asli -- TENIS COI - Kejuaraan daerah (Kejurda) Tenis Yunior ke II Babel 2013 ditutup, Minggu (12/5/2013) hari ini.  Penutupan juga ditandai dengan berbagai pertandingan final. Antara lain, final tunggal dan Ganda Putra-putri Kelompok Usia 10, 12, 14 dan 16, di Lapangan Tenis Bukit Baru Pangkalpinang.


Rencananya penutupan Kejurda Tenis  Junior Babel akan ditutup Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel Tri Haryono.

Pantauan Bangkapos.com, Minggu (12/5/2013) dalam partai final Tunggal Putra KU 12, Owiissa Pangkalpinang melawan Rafly Kabupaten Bangka. Terlihat penonton memberikan dukungan dan support kepada kedua pemain, untuk dapat memberikan permainan yang terbaiknya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: