Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 30 Mei 2013

Porwiltim 2013 > Kobangdikal Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Tenis Lapangan


Sumber Asli -- TENIS COI -Hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahra TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2013, Tim  Tenis Lapangan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) menempatkan tiga  wakilnya final dari  tujuh partai yang dipertandingkan di lapangan Tenis Kesatrian Bumimoro Surabaya, Kamis, (30/5).
Ke-3 partai tersebut adalah Rukmini di tunggal putri,  pasangan Ny. Fedi/ Ny Sumanto di ganda putri dan pasangan Andi Nur Asyik/Samsul Bahri di Ganda prestasi, sementara tujuh partai yang dipertandingkan adalah tunggal putri, tunggal Putra prestasi, tunggal Perwira Pertama (Pama), ganda putri, ganda prestasi, ganda pama dan ganda Perwira Menengah (Pamen).

Sebelum melaju ke partai puncak, di pertandingan semi final tunggal Putri Kobangdikal Rukmini berhasil mengandaskan tunggal Putri Koarmatim Ny. Ira, dipartai Ganda Putri Kobangdikal yang diwakili Ny. Fedi/ Ny Sumanto berhasil mengatasi perlawanan ganda putri Koarmatim Ny. Tunggul/Ny. Ayu sedangkan partai terakhir yang lolos ke final yakni  Ganda Prestasi  setelah mengalahkan ganda UPT Mabesal Imam/ Dedy.

Dalam partai puncak yang akan dilaksanakan  Jumat (31/5) besok, saling berhadapan tunggal Putri Kobangdikal Rukmini VS Tunggal Putri Marwiltim Ny. Agus, partai Ganda Putri Kobangdikal Ny. Fedi/ Ny Sumanto VS Koarmatim Ny. Dwi/Ny Ary dan Ganda Prestasi  Kobangdikal Andi/Bari melawan  pemenang antara Lantamal V Maturip/ Rijal dengan Marwiltim Giarto/Choir yang hingga berita diturunkan masih berlangsung.

Menurut Koordinator lomba Tenis Lapangan Kobangdikal Kolonel Laut (T) A. Mulyadi mengatakan, dirinya merasa belum puas atas lolosnya tiga partai tersebut. Hal tersebut tidak sesuai dengan prediksi sebelumnya yang bisa menempatkan enam wakilnya di final, namun Ia berharap dari ketiga partai yang masuk final bisa mendulang medali emas.

“Apabila ketiganya mendapatkan emas, maka akan menjadi prestasi tersendiri bagi tim Tenis Kobangdikal. Pasalnya dalam pelaksanaan Porwiltim tahun sebelumnya Tim Kobangdikal berada diurutan keempat dibawah Marwiltim, Koarmatim dan Lantamal V,” jelasnya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: