Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 30 Mei 2013

Yayuk Basuki Gelar Turnamen Tenis Yunior

Sumber Asli -- TENIS COI - Setelah hampir tiga tahun vakum, mantan ratu tenis Indonesia Yayuk Basuki kembali menggelar ajang tenis khusus yunior bertajuk “Turnamen Tenis Yunior GASIM Cup 2013” yang akan digelar di lapangan tenis rebound ace Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 24 – 30 Juni 2013 mendatang.


Turnamen ini mengusung nama Gasim karena pendukung utama turnamen ini adalah seorang pengusaha muda di bidang pertambangan bernama Rudy Gasim.

“Keterlibatan Pak Rudy Gasim di pertenisan Indonesia memang patut disyukuri. Selain memang hobi bermain tenis, beliau juga punya komitmen yang besar untuk membangun kembali pertenisan Indonesia yang saat ini tengah lesu,” ujar Yayuk di Jakarta, Kamis (30/5).

Dengan target mencari bibit-bibit petenis berbakat yang mampu berbicara di pertenisan internasional, Turnamen Tenis Gasim Cup 2013 menurut rencana akan mempertandingkan tiga kelompok umur masing-masing KU 12 tahun, KU 14 tahun, serta KU 16 tahun. Nomor yang dipertandingkan di masing-masing KU adalah nomor tunggal putra dan putri serta ganda putra dan ganda putri.
             
Menurut Yayuk yang pernah menempati peringkat 19 WTA ini, di kelompok usia seperti inilah yang kini tengah membutuhkan banyak event tenis untuk mengasah kemampuan mereka.

Yayuk mengharapkan sebanyak 300 petenis yunior dari seluruh Indonesia akan ikut berpartisipasi di turnamen ini. Target tersebut diharapkan bisa tercapai karena jadwalnya bersamaan dengan liburan sekolah. Panitia masih membuka pendaftaran peserta hingga sepekan  menjelang pertandingan dimulai.

Senada dengan Yayuk, hal senada juga disampaikan Rudy Gasim. “Saya tidak punya motivasi lain dengan menggelar event ini kecuali ingin memberi kesempatan kepada petenis-petenis muda bertanding sebanyak mungkin,” ujar Rudy.

Sementara Ketua Umum PB.Pelti Maman Wirjawan mengaku bangga dengan keterlibatan Rudy Gasim untuk menggelar event tens di Indonesia. “Terus terang, hanya orang-orang ‘gila’ yang mampu mengeluarkan dananya untuk menggelar turnamen tenis. Saya berharap event ini tidak hanya berlangsung sekali ini saja tapi berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” kata Maman.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: