Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 12 Mei 2013

Women's Challenger 2013 > Enam Petenis Indnesia Berjuang di Kualifikasi

Sumber Asli -- TENIS COI - Pecinta tenis lapangan mendapat suguhan menarik International Tennis Federation (ITF) Women's Challenger berhadiah USD 25.000 bertitel Balikpapan  Women's Challenger 2013 mulai digelar di Balikpapan Tennis Stadium, Minggu (12/5) pagi ini pukul 10.00 Wita. Dari 31 petenis yang berlaga di babak kualifikasi tunggal untuk memperebutkan 8 tiket ke babak utama, terdapat 6 petenis Indonesia yang akan berjuang.
 
Ke-6 petenis Indonesia yang berjuang di babak kualifikasi adalah Vita Taher, Idhun Safaati, Agustine Pangestu Palupi, Woyla Waluyo, Efriliya Herlina, dan Diandra Berliana. Perhelatan tenis internasional untuk kesekian kalinya ini, Pengcab Pelti Balikpapan dipercaya oleh PB Pelti dan ITF.
 
Event ini juga untuk memperkenalkan kekayaan alam dan budaya serta wisata Kaltim, khususnya Kota Balikpapan dan Bankaltim ke seluruh dunia serta dapat mendukung program “Pariwisata dan Budaya Balikpapan” dan meningkatkan perekonomian daerah. Menurut Tournament Director Susan Soebakti SH, segala sesuatu terkait dengan pelaksanaan turnamen, secara umum telah dibahas dalam rapat panitia beberapa kali pertemuan.
 
Mulai dari venue, teknis turnamen, akomodasi, hinggal ball boy semua telah dipersiapkan dengan matang oleh panitia. “Women's Challenger dipastikan lebih berkualitas. Hal ini bisa dilihat banyaknya petenis yang berlaga di babak kualifikasi. Dari 18 mancanegara mengirimkan puluhan petenisnya yang berperingkat ITF,” ujar Susan didampingi Gunawan Saso dan Mirhansyah usai konferensi pers, malam tadi.
 
Di antaranya petenis mancanegara yang bakal tampil, adalah Arina Rodeonova (Rusia) ranking 234, Ling Xhang (Hong Kong) ranking 245, Noppawan Lertcheewakarn (Thailand) ranking 250, Zovana Zaksic (Serbia) ranking 251, Samantha Murray (Inggris) ranking 259, serta petenis lain dari Tiongkok, Korea, Taipei, India, Australia, USA, Ukraina, Malaysia, dan Indonesia.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: