Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 06 Juni 2013

Dandim Cup 2013 Bangkitkan Semangat Generasi Muda

Sumber Asli -- TENIS COI - Komando Distrik Militer (Kodim) 0809 Kediri mengelar kejuaraan tenis lapangan tingkat junior se-Jatim. Kejuaraan tersebut memiliki tujuan untuk membangkitkan semangat generasi muda yang tangguh serta demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kejuaraan yang bertajuk Dandim CUP 2013 ini diikuti setidaknya 124 atlit yaitu putra 80 peserta dan putri 44 peserta dengan memanfaatkan 10 lapangan tenis yang ada di Kota dan Kabupaten Kediri. Mulai dari usia 10,12,14,16, dan 21 tahun putra dan putri.

Sementara yang digunakan antara lain 2 unit lapangan milik Bank Indonesia, 2 unit milik PG Pesantren, 2 unit lapangan Pencab Kabupaten Kediri, 2 unit milik Polres Kediri Kota dan 1 unit lapang milik Kodim dan LDII.

Kejuaraan ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp 16 juta dari dukungan Kodim, Pemerintah Kota (Pemkot) dan Pemkab Kediri, serta seluruh donatur yang membantu kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan maupun prestasi.

Kejuaraan tenis lapangan ini akan membutuhkan waktu tiga hari. Mulai Tanggal 6-9 Juni, dengan memperebutkan tropi Muspida Kediri dengan tema “Kita Bangkitkan Semangat Generasi Muda yang Tangguh Sukses Penyelenggaraan dan Prestasi”.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Kodim dalam mendukung prestasi kaum muda. Dan kegiatan ini sebagai bentuk salah satu ekstrapemanasan terhadap atlit tenis dalam menghadapi kejuaraan Porprov di Madiun 23-30 Juni 2013 mendatang,” kata Walikota Kediri dr. Samsul Ashar.SP.Pd, usai membuka acara, Kamis (06/6/2013).

- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: